Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Wanalathi, Tayang 11 Agustus di Bioskop

Sinopsis Film Wanalathi, Tayang 11 Agustus di Bioskop

Sinopsis film Wanalathi menceritakan kisah tujuh pemuda yang mengalami kejadian mistis. Mereka adalah Akbar, Rara, Hanna, Gery, Ical, Nina, dan Jesica.

Ketujuh pemuda tersebut masuk ke dalam sebuah hutan. Mereka tengah mencari sebuah pembuktian tentang perbedaan antara bunga Lotus dan bunga Teratai.

Namun, rasa penasaran itu pun berubah menjadi malapetaka. Ternyata, hutan yang mereka masuki telah dikuasai oleh sindikat penambang emas ilegal yang dipimpin oleh Marco.

Baca Juga: Sinopsis Sayap-Sayap Patah, Tayang di Bioskop 18 Agustus 2022

Selama perjalanan ke hutan tersebut, Akbar beserta enam temannya itu selalu diikuti oleh sosok misterius. Menakutkannya lagi, pria tersebut memiliki wajah yang rusak.

Saat itu, mereka masih bisa berpikir dengan jernih dan mencoba menangani gangguan tersebut. Namun, situasi mulai berubah ketika salah satu teman mereka hilang entah kemana.

Ical adalah anggota yang pertama kali menghilang. Kemudian Jesica, Gery, Nina, dan Hanna secara beruntun juga ikut menghilang.

Sinopsis Film Wanalathi, Kisah Tujuh Pemuda di Hutan Penuh Misteri

Wanalathi merupakan film horor terbaru asal Indonesia yang akan tayang sebentar lagi. Tepatnya, film ini akan tayang di bioskop pada 11 Agustus 2022 mendatang.

Film ini merupakan garapan sutradara Tobrani. Sedangkan untuk produser film ini adalah Benny Rumambie dan Ayu Rumambie sebagai penulis.

Sementara itu, penulis skenario dari film ini antara lain Tobrani, Ramanne Marsa, Fritz Koraag, dan juga Putri Eka Ahmad.

Baca Juga: Sinopsis Stellar a Magical Ride, Tayang 28 Agustus 2022 di VIU

Wanalathi merupakan film produksi Dwisetyo Production Gorontalo. Sebelumnya, film ini sudah diumumkan oleh sang produser bahwa akan tayang pada April 2019 lalu.

Namun karena berbagai hal, jadwal penayangan tersebut gagal. Dengan durasi tonton selama 93 menit, film ini akan menyuguhkan jalan cerita yang sangat menarik.

Akbar dan Teman-temannya Masuk ke Dalam Hutan

Sinopsis film Wanalathi pertama kali akan menceritakan awal mula ketujuh pemuda tersebut masuk ke dalam hutan. Kala itu, mereka tengah diliputi rasa penasaran tentang jenis bunga.

Bunga tersebut tak lain adalah Lotus dan Teratai. Akbar bersama enam temannya, sangat ingin tahu mengenai perbedaan kedua jenis bunga tersebut.

Tanpa pikir panjang, mereka akhirnya masuk ke dalam hutan tanpa memikirkan bahaya yang mungkin saja mengincar mereka.

Hutan yang Penuh Misteri

Akhirnya, mereka masuk ke dalam hutan dan mencari kedua jenis bunga tersebut. Hal ini akan menjadi kelanjutan sinopsis film Wanalathi  lainnya.

Namun, ketika mereka berada di dalam hutan, Akbar dan teman-temannya menyadari satu hal. Jika hutan itu menyimpan sebuah misteri dan teka-teki.

Marco, pemimpin sindikat penambang emas ilegal merupakan orang yang menguasai hutan tersebut. Tak hanya itu saja, di tengah-tengah perjalanan, mereka diikuti oleh sosok pria berwajah rusak.

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan, tibalah mereka di sebuah danau. Akan tetapi, mereka menjadi panik setelah satu teman mereka, Ical menghilang secara tiba-tiba.

Hilangnya Teman-Teman Akbar Secara Misterius

Hilangnya teman-teman Akbar secara misterius inilah yang akan menjadi kelanjutan sinopsis film Wanalathi. Situasi mereka semakin rumit ketika Jesica dan Nina juga ikut menghilang.

Baca Juga: Sinopsis Extreme Job, Aksi Lima Detektif Narkotika

Saat itu, Akbar dan Rara ingin mencari Ical, tetapi langkah itu terhenti setelah Jesica dan Nina menghilang. Ketakutan pun mulai Hanna dan Gery rasakan.

Keduanya ingin segera keluar dari hutan tersebut. Namun, dalam perjalanan Gery justru menjadi korban amukan roh jahat penunggu Teratai. Sedangkan Hanna, pria berwajah rusak itu pun membawanya pergi.

Deretan Para Pemain Film Wanalathi

Sinopsis film Wanalathi yang penuh dengan ketegangan ini tak lepas dari peran serta para pemainnya. Setiap pemain mampu memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik.

Berikut ini adalah deretan para pemain film Wanalathi.

  1. Jho Rizky berperan sebagai Akbar
  2. Riva Ivonya berperan sebagai Rara
  3. Ira Ilva Sari berperan sebagai Jesica
  4. Hans de Kraker berperan sebagai Marco
  5. Fritz Koraag berperan sebagai Ical
  6. Putri Eka Ahmad berperan sebagai Hanna
  7. Gery Alvaro berperan sebagai Gery
  8. Rowiena Oemboh

Mampukah Akbar menemukan semua temannya yang telah menghilang? Sebenarnya apa yang terjadi dalam hutan tersebut.

Bisakah mereka keluar dengan selamat dari hutan itu? Masih begitu banyak teka-teki yang belum terjawab. Maka dari itulah, jangan lewatkan sinopsis film Wanalathi selanjutnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)