Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Stock Struck, Tayang 12 Agustus 2022 Mendatang

Sinopsis Stock Struck, Tayang 12 Agustus 2022 Mendatang

Sinopsis Stock Struck menceritakan tentang kisah lima orang yang berinvestasi di pasar saham. Demi mencapai tujuan bersama, mereka memiliki bagian masing-masing dalam rapat saham misterius.

Mereka tidak hanya belajar bagaimana bermain saham yang baik dan benar untuk meraih keuntungan besar saja. Namun, mereka juga belajar tentang arti kehidupan yang sesungguhnya.

Melalui investasi saham tersebut, ada kisah cinta dan persahabatan yang begitu menarik. Stock Struck merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Agustus ini.

Baca Juga: Drama Korea dengan Karakter Wanita Tangguh, Tak Terlupakan

Lebih tepatnya, drama Korea ini akan tayang mulai 12 Agustus 2022 mendatang. Dengan kemasan ceritanya yang sangat apik, tentu saja menjadi salah satu drama yang sayang untuk kita lewatkan.

Sinopsis Stock Struck, Kisah Lima Investor yang Berinvestasi di Pasar Saham

Sesuai dengan fokus ceritanya, Stock Struck merupakan drama dengan genre business, comedy, drama, dan life. Drama ini merupakan garapan sutradara Choi Ji Young.

Kemampuan sutradara Choi Ji Young ini sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Namanya dikenal luas setelah menggarap drama Korea populer, What’s Wrong with Secretary Kim dan juga Beyond Evil.

Kemudian, penulis drama ini adalah Im Yeon Soo. Sebelum drama berjudul Stock Struck, ia sudah menjadi penulis naskah di beberapa judul drama lainnya.

Sebut saja seperti Birthcare Center, The Sound of Your Heart, dan My Wife Is Have an Affair This Week.

Selain terkenal dengan judul Stock Struck, drama ini memiliki judul lainnya. Tak lain adalah Ants Are Riding, Ant Is Riding, dan Gaemiga Tago Isseoyo.

Drama ini memiliki durasi tonton selama satu jam setiap episodenya. Stock Struck akan tayang dengan 12 episode.

Drama ini nanti akan berfokus pada kehidupan para investor miskin. Mereka kemudian mencoba investasi saham bersama supaya bisa menjadi orang kaya raya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Unicorn, Ada Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah

Lalu, seperti apa keseruan dari drama Korea satu ini? Berikut ini adalah sinopsis Stock Struck.

Lima Investor Ritel

Drama ini menceritakan tentang kisah dan kehidupan lima investor ritel. Lima karakter dalam drama tersebut bertemu dalam klub investasi misterius.

Seiring waktu mereka menjadi semakin dekat. Dengan tujuan hidup yang sama, mereka pun memutuskan untuk bekerja sama.

Sehingga, mereka akan lebih mudah meraih kesuksesan dalam berinvestasi.

Selain itu, kelima investor baru tersebut mendapatkan banyak pembelajaran dalam hidup mereka. Mulai dari persahabatan hingga kisah cinta.

Pengenalan Para Pemain dan Karakternya

Sinopsis Stock Struck diperankan oleh bintang-bintang kenamaan Korea Selatan dengan bakat aktingnya yang luar biasa.

Mereka adalah Han Ji Eun yang akan berperan sebagai Yoo Mi Seo, Hong Jong Hyun akan berperan sebagai Choi Sun Woo.

Sementara itu, ada Jung Moon Sung yang akan berperan sebagai Kang San, Kim Sun Young berperan sebagai Jung Haeng Ja, dan terakhir Jang Gwang akan berperan sebagai Kim Jin Bae.

Karakter Yoo Mi Seo dan Choi Sun Woo

Sinopsis Stock Struck akan menggambarkan karakter Yoo Mi Seo dan Choi Sun Woo dalam drama tersebut. Yoo Mi Seo merupakan seorang pemula dalam bisnis perdagangan saham.

Sebagai seorang wanita yang sudah cukup umur, dalam waktu dekat ia akan segera menikah. Karena belum memiliki pengalaman yang cukup, ia mengalami berbagai kegagalan.

Alhasil, ia kehilangan banyak uang ketika berinvestasi di pasar saham tersebut. Sementara itu, Choi Sun Woo merupakan seorang pria dengan paras tampan.

Baca Juga: Han So Hee Cedera Saat Syuting Drama Gyeongseong Creature

Pria berusia 33 tahun tersebut bekerja paruh waktu sebuah toko serba ada. Ia memiliki kehidupan yang serba misterius.

Pasalnya, melihat dari pekerjaannya tersebut, ia seringkali terlihat mengendarai mobil impor.

Karakter Kang San, Jung Haeng Ja, dan Kim Jin Bae

Sinopsis Stock Struck selanjutnya akan menceritakan tentang karakter Kang San, Jung Haeng ja, dan Kim Jin Bae. Kang San sendiri, seorang pria yang hanya peduli dengan kebahagiaan.

Demi mencukupi kehidupannya setiap hari ia bekerja paruh waktu. Sedangkan Jung Haeng Ja, merupakan wanita yang menjalankan restoran jokbal miliknya sendiri.

Sementara itu, Kim Jin Bae dulunya adalah seorang guru bahasa Inggris. Setelah ia pensiun Kim Jin Bae beralih menjadi investor.

Untuk melihat keseruan dari drama Korea ini, jangan lewatkan sinopsis Stock Struck lainnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)