Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik, Tayang 11 Agustus

Sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik, Tayang 11 Agustus

Sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik merupakan film horor yang mengisahkan kehidupan sepasang suami istri. Mereka hidup di bawah garis kemiskinan.

Seiring waktu mereka tidak bisa lagi hidup dalam kondisi yang serba kekurangan. Mereka ingin mengubah takdir hidup menjadi keluarga yang kaya raya.

Namun bukannya bekerja dengan giat, justru mereka memilih mengambil jalan pintas. Sepasang suami istri itu pun mewujudkan keinginannya untuk menjadi orang kaya melalui tumbal darah anak melik.

Cara yang tak lazim memang untuk mendapatkan harta dan kekayaan. Namun sepasang suami istri itu pun memantapkan tekadnya. Tanpa berpikir apa yang bisa terjadi di kemudian hari, mereka melakukan pesugihan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion, Teror Sekte Sesat

Sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik, Sepasang Suami Istri Mencari Pesugihan

Tumbal Hitam: Darah Anak Melik menjadi salah satu daftar film horor Indonesia yang tak boleh kita lewatkan begitu saja. Dengan kemasan ceritanya yang unik dan menarik, dapat menjadi tontonan seru.

Film ini merupakan garapan sutradara Mimik Jegon. Tak hanya sebagai sutradara, Mimik Jegon juga merangkap sebagai produser sekaligus penulis film ini.

Sementara itu, rumah produksi yang menaungi film ini tak lain adalah PT. Tehnik Insula Film. Tak hanya bergenre horor saja, film ini juga bergenre drama.

Tumbal Hitam: Darah Anak Melik akan lebih memfokuskan mengenai kehidupan sepasang suami istri tersebut dalam melakukan pesugihan demi menjadi orang kaya.

Lalu seperti apa sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik  ini? Berikut adalah informasinya.

Jadwal Tayang

Film horor Indonesia memang memiliki tempat di hati penggemarnya masing-masing. Minat masyarakat tentang film horor memang terbilang tinggi.

Kabar baiknya film horor satu ini sudah tayang dan siap untuk kita saksikan. Tepatnya film ini tayang pada 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Ivanna, Teror Hantu Noni Belanda Tanpa Kepala

Hal ini sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat sebelumnya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, film ini akan dijadwalkan pada pertengahan bulan Agustus 2022.

Kita bisa menyaksikan langsung film ini di bioskop-bioskop Indonesia. Salah satu bioskop yang bisa kita kunjungi adalah Cinema XXI.

Kisah Sepasang Suami Istri

Sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik berawal dari sepasang suami istri yang hidup dengan serba kekurangan. Saat itu, sang istri tengah hamil buah hati mereka.

Terbesit dalam pikiran mereka untuk menjadi orang kaya. Mereka ingin mengubah takdir kehidupannya yang miskin.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk mencari pesugihan. Pesugihan tersebut dikenal sebagai tumbal darah anak melik.

Mereka pun memenuhi semua syarat yang diajukan, salah satunya adalah menyerahkan seseorang yang bisa mereka jadikan tumbal. Dengan tega, mereka memberikan keponakan sendiri sebagai tumbal pertamanya.

Namun, seiring waktu tumbal itu terus saja berlangsung hingga bertahun-tahun. Benar saja, kini mereka hidup sebagai orang kaya dengan kehidupan penuh kemewahan.

7 Anak Jalanan

Setelah 10 tahun lamanya, dan tumbal demi tumbal berjatuhan, kini mereka kebingungan untuk mencari tumbal selanjutnya. Saat ini mereka dalam kondisi tertekan, jika tidak segera mencari tumbal berikutnya, maka anak mereka sendirilah yang akan menjadi tumbalnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Incantation, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Tentu saja mereka tidak mau menyerahkan buah hatinya tersebut. Akhirnya, mereka mencari jalan lain untuk menemukan darah anak melik.

Mereka pun memungut anak jalanan dan diajaknya ketujuh anak jalanan tersebut untuk hidup bersama mereka. Dari ketujuh anak jalanan tersebut, barulah mereka mendapatkan anak melik.

Namun, anak jalanan tersebut sadar jika ia akan menjadi tumbal pesugihan sepasang istri tersebut.

Deretan Para Pemain

Sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik ini dibintangi aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Dengan bakat akting yang luar biasa, mereka memperlihatkan kemistri yang sangat baik.

Beberapa bintang-bintang tersebut seperti Rino Mangunsaputro, Galuh Bilen, Tatik, dan juga Dodok. Tak hanya itu saja, masih ada pemain yang lainnya.

Sebut saja mereka Gede Pande, Nadia, degus, Sista, Sintya, Denny, Astrid, dan Abee.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari kisah suami istri tersebut. Akankah anak pungut yang menjadi tumbal tersebut berhasil menyelamatkan diri?

Mungkinkah pasangan suami istri itu justru mendapatkan karma dari ulah mereka? Supaya tidak semakin penasaran, selain menyimak sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik tonton juga filmnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)