Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita CiamisTemui Anjar Asmara, H Amam Silaturahmi ke Kantor Demokrat Ciamis

Temui Anjar Asmara, H Amam Silaturahmi ke Kantor Demokrat Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- H Amam salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bersilaturahmi ke jajaran pengurus baru partai Demokrat Ciamis, Selasa (2/8/2022).

Kedatangan tokoh pengusaha di Ciamis ini, disambut Ketua DPC Anjar Asmara, serta anggota DPRD Ciamis Fraksi Demokrat, seperti Erik Kridasetya, Nurmutaqin dan Yulianti.

Pada kesempatan itu, H Amam memberikan dukungannya kepada Anjar Asmara sebagai ketua baru Partai Demokrat Ciamis.

Ia menyebut, jika Anjar sudah dianggap sebagai adik. “Anjar adalah sosok yang aktif dan proporsional,” ujar H Amam.

Baca juga: Terima SK, Anjar Asmara Resmi Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis

Ia pun berpesan kepada Anjar, agar nanti dalam menjaring calon anggota legislatif, bisa lebih selektif. Menurutnya, sosok sosok yang akan mewakili suara rakyat, harus seorang figur terbaik yang punya jiwa patriot.

“Kader yang bakal mewakili suara rakyat, mesti yang dengan dengan masyarakat berbagai tingkatan, jangan memilih yang pragmatis, tapi harus yang punya wibawa dan berjiwa patriot,” katanya.

Sementara itu Anjar Asmara Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, mengaku bersyukur atas kehadiran H Amam ke kantornya, dalam rangka memberikan wejangan.

Anjar pun sudah menganggap H Amam sebagai keluarga yang menjadi panutannya.

“H Amam ini sudah seperti kakak saya, alhamdulillah bisa silaturahmi ke partai Demokrat,” ucapnya.

Anjar menuturkan, H Amam adalah sosok sesepuh di Kabupaten Ciamis. Walaupun usianya tidak muda lagi, namun semangat dan determinasinya mesti dicontoh generasi muda.

“Spirit Pak H Amam harus menjadi contoh, agar Partai Demokrat Ciamis lebih maju serta inovatif,” pungkas Anjar. (R8/HR Online/Editor Jujang)