Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruTeori Drama Big Mouth, Siapa Big Mouse yang Sebenarnya?

Teori Drama Big Mouth, Siapa Big Mouse yang Sebenarnya?

Teori drama Big Mouth semakin berkembang di kalangan penonton usai penayangan episode keenam yang cetak rating 10,8 persen.

Drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD itu pun membuat penonton berspekulasi tentang identitas “Big Mouse”, julukan penipu jenius yang menjadi dalang kriminal di Kota Gucheon.

Big Mouth menceritakan pengacara bermulut besar Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang suka membual dan masuk ke dalam perangkap.

Ia ditangkap atas kasus penipuan dan publik menduganya sebagai kandidat terkuat Big Mouse. Park Chang Ho harus bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (Yoona).

Baca Juga: Big Mouth Episode 7, Sosok Big Mouse Terungkap?

Selama menjadi tahanan, Park Chang Ho membuat keributan sebagai upaya bunuh diri. Namun yang terjadi adalah sebaliknya: ia membuat semua tahanan tunduk padanya.

Apalagi ada fakta-fakta yang menyudutkannya sebagai Big Mouse, teori drama Big Mouth jadi semakin menarik.

Beberapa Teori Drama Big Mouth

Berikut ini adalah teori-teori yang berseliweran tentang identitas Big Mouse yang bikin penonton overthinking. Siap-siap terkejut!

Park Chang Ho Berkepribadian Ganda

Teori drama Big Mouth yang pertama adalah dugaan Park Chang Ho berkepribadian ganda. Sebelum tertangkap, ia dikenal sebagai pengacara yang suka membual dan tidak kompeten. Namun setelah menjadi tahanan, ia menjadi orang terkuat yang paling ditakuti.

Sebagian penonton mengaitkan teori ini dengan karakter Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dari drama Mouse, seorang polisi baik hati yang ternyata psikopat berdarah dingin.

Kedua karakter sama-sama mengalami kecelakaan dan setelah kejadian itu, sifatnya berubah.

Dugaan Park Chang Ho berkepribadian ganda terlihat dari ekspresinya saat mengintimidasi tahanan lain. Siapa sangka, teori drama Big Mouth ini memang ada benarnya? Teori ini pun semakin menguatkan keyakinan orang-orang bahwa ia adalah Big Mouse.

Baca Juga: Pemeran Drama Big Mouth, Yoona dan Lee Jong Suk Jadi Couple

Jerry adalah Big Mouse yang Asli

Penampilan Kwak Dong Yeon sebagai Jerry cukup menyita perhatian dengan gerak geriknya yang mencurigakan. Ia secara terang-terangan mengaku sebagai penggemar berat Big Mouse dan langsung menyatakan diri bersedia melayani Park Chang Ho.

Meski Jerry menjadi bawahan yang setia, namun ada teori drama Big Mouth yang menduganya sebagai sosok Big Mouse yang asli.

Jerry menemukan Park Chang Ho tidak sadarkan diri setelah menerima daftar nama-nama pelanggan narkoba. Selain itu, ada kemungkinan Jerry yang mengendalikan Park Chang Ho melalui kartu tarot.

Kejanggalan pada Go Mi Ho

Sempat beredar rumor bahwa Big Mouse adalah seorang wanita yang kejam. Ini pun membuat kita beralih ke karakter Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat.

Selain sifatnya yang keras kepala dan pemarah, ada kejanggalan pada Go Mi Ho saat ia mengumpulkan uang untuk mendanai sekolah hukum Park Chang Ho.

Gi Mi Ho digambarkan sebagai wanita mandiri yang mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu semasa muda. Ia bahkan membiayai Park Chang Ho untuk bisa jadi pengacara.

Ini mengarah pada teori drama Big Mouth yang memperkirakan Go Mi Ho sejak awal menyembunyikan uang hasil kejahatan di kantor suaminya.

Choi Do Ha Kaki Tangan Big Mouse

Sedari awal, niat Choi Do Ha (Kim Joo Hoon) menyewa Park Chang Ho sudah mengundang banyak pertanyaan. Mengapa seorang walikota yang punya banyak koneksi, malah mempekerjakan pengacara yang tidak kompeten?

Baca Juga: Drama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk Sebagai Pengacara Kelas Tiga

Besar kemungkinan, Choi Do Ha adalah kaki tangan Big Mouse. Ia sudah menargetkan Park Chang Ho sejak lama dan ketika pengacara bermulut besar itu terdesak ekonomi, ia menemukan celah. Sebagai walikota, tentu ia punya orang-orang kepercayaan untuk memuluskan aksinya.

Big Mouse Bukan Satu Orang

Teori drama Big Mouth lain yang bikin overthinking adalah dugaan bahwa Big Mouse bukan hanya satu, melainkan beberapa orang. Big Mouse kemungkinan adalah sekelompok orang yang beraksi di dalam dan luar penjara.

Hingga saat ini, semua karakter utama dalam drama Big Mouth punya potensi besar untuk mengungkap identitas Big Mouse. Profesor Seo Jae Young yang menjadi kunci misteri juga bisa saja adalah Big Mouse, ia memalsukan kematiannya agar lebih leluasa beraksi.

Dengan berbagai teori drama Big Mouth yang beredar, ceritanya jadi makin sulit ditebak. Pastikan kamu sudah berlangganan Disney+ supaya tidak ketinggalan episode terbarunya.  (R7/HR-Online/editor-Ndu)