Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita CiamisTerima Kunjungan Partai Demokrat, Bupati Ciamis Pakai Seragam Biru Tua

Terima Kunjungan Partai Demokrat, Bupati Ciamis Pakai Seragam Biru Tua

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ada yang berbeda saat Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menerima kunjungan pengurus DPC Partai Demokrat, Ciamis, Jumat (5/8/2022) di Joglo Barat Pendopo.

Bupati nampak memakai kemeja biru tua layaknya seragam pengurus Demokrat. Hanya saja, kemeja biru tua yang dipakai Bupati polos.

Dalam kesempatan itu, Herdiat mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus Partai Demokrat yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus DPC Partai Demokrat yang sudah resmi dikukuhkan, semoga semakin maju,” ujar Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

Ia mengatakan, jika partai Demokrat merupakan partai yang luar biasa. Demokrat adalah partai besar yang sejak kemunculannya dipimpin SBY, terus mewarnai politik demokrasi di Indonesia.

“Ke depan tentunya harus lebih besar lagi, harus lebih solid, seirama dan tidak mudah terpecah belah,” katanya.

Baca juga: Jalin Sinergitas, Partai Demokrat Ciamis Kunjungi PWI dan IJTI

Bupati pun meyakini, di bawah kepemimpinan Ketua DPC Demokrat Ciamis yang baru yakni Anjar Asmara, partai berlambang mercy ini akan lebih baik dan kuat.

“Saya berharap pertemuan dan silaturahmi ini akan mampu meningkatkan sinergitas antara kedua belah pihak,” ucap Herdiat.

Sementara itu, Anjar Asmara Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, kedatangannya ke Bupati tak lain untuk meminta arahan dan meningkatkan sinergitas.

“Demokrat adalah partai pengusung Bupati, jadi apapun kebijakan akan kita kawal dan jaga sampai masa jabatan selesai,” ungkap Anjar.

Ia pun menegaskan, jika partai Demokrat saat ini berada di posisi ke 3 setelah PDI Perjuangan dan Gerindra.

“Demokrat terus menjaga trend positif menjelang pemilihan umum 2024, mudah-mudahan nanti menjadi pemenang Pemilu,” pungkasnya. (Jujang/R8/HR Online/Editor Jujang)