Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruAktor Korea Bersuara Indah, Dialognya Terngiang-ngiang di Kepala

Aktor Korea Bersuara Indah, Dialognya Terngiang-ngiang di Kepala

Industri hiburan seperti drama dan film kerap menampilkan aktor Korea bersuara indah. Tak hanya ceritanya yang menarik dan tim produksi handal, kita pun bisa melihat para aktor Korea berbakat.

Kelebihan yang dimiliki para aktor ini terletak pada pembawaan karakter yang mendalam, sehingga mereka sukses menjiwai peran.

Mereka telah mendapatkan ruang di hati penonton berkat pengolahan suara yang tepat. Saat aktor mengucapkan dialog, penonton tersihir dan bisa merasakan emosi. Secara tidak sadar hal itu pun membuat penonton masuk ke dalam cerita.

Berikut ini adalah sederet aktor bersuara indah yang muncul di drama-drama populer. Mulai dari Yeo Jin Goo hingga Lee Dong Wook, yang mana favoritmu?

Baca Juga: Drama Uhm Ki Joon, Langganan Jadi Antagonis

Deretan Aktor Korea Bersuara Indah

Selain visual mereka yang menawan, pengolahan suara saat berakting membuat para aktor ini populer dan banyak penggemar.

Yeo Jin Goo

Aktor Korea bersuara indah yang pertama adalah Yeo Jin Goo. Suaranya mungkin tidak terdengar begitu dalam saat memulai karir aktingnya di tahun 2005, akan tetapi ia mengalami perubahan seiring bertambah usia. Kita bisa melihat penampilan terbarunya di drama Beyond Evil dan Hotel de Luna.

Channel Youtube Hallyu Singapore mengunggah sesi wawancara bersama Yeo Jin Goo. Di Video berdurasi 3 menit 52 detik itu, kita bisa menyaksikan bagaimana sang aktor memikat orang dengan suaranya yang nge-bass.

Kim Min Jae

Sebagai bintang yang cukup populer, Kim Min Jae juga termasuk aktor Korea bersuara indah. Ia telah membintangi drama Poong The Joseon Psychiatrist dan Dr Romantic. Ciri khas dari suaranya adalah kemampuan dalam mengatur tempo.

Dalam sebuah talkshow JTBC, Kim Min Jae datang sebagai tamu. Acara itu pun menayangkan beberapa rekaman video Kim Min Jae ketika mengobrol lalu menyanyi dengan spontan. Mengatur tempo cepat kemudian melambat secara alami, adalah keahlian dari seorang rapper.

Kim Woo Bin

Aktor satu ini semakin bersinar usai membintangi drama Heirs. Sejak saat itu, ia sering muncul di film dan drama populer. Uncontrollably Fond adalah pertama kalinya bagi Kim Woo Bin menjadi pemeran utama di genre romantis.

Baca Juga: Aktor Korea yang Berperan Ganda di Satu Drama, Aktingnya Luar Biasa

Kim Woo Bin menjadi aktor Korea bersuara indah. Ia telah mencuri hati banyak orang dengan kemampuan aktingnya dan suara yang mendalam. Setiap orang yang menyaksikan dialog tentu akan terpesona dan ingin menonton Kim Woo Bin lagi.

Lee Soo Hyuk

Mengawali karir di dunia hiburan sebagai model, Lee Soo Hyuk kini berkembang jadi aktor drama. Sejak debutnya di tahun 2010, ia pun telah mendapat banyak sorotan.

Kamu bisa menyaksikan Lee Soo Hyuk di drama Doom at Your Service dan Tomorrow. Suaranya yang berat benar-benar memikat penonton karena menonjolkan sisi maskulin.

Apalagi ketika mengucapkan dialog, ia selalu memakai artikulasi yang jelas sehingga memberi penegasan pada makna di dalamnya.

Lee Sun Gyun

Jika bicara soal aktor Korea bersuara indah yang sering muncul di acara hiburan, maka Lee Sun Gyun tidak ketinggalan.

Di salah satu acara televisi, ia meracik ASMR dengan nada rendah dan menciptakan sensasi yang menenangkan. Drama Coffee Prince dan My Mister adalah penampilan Lee Sun Gyun yang menjelaskan bakat sang aktor.

Lee Dong Wook

Berbeda dari aktor-aktor lainnya, Lee Dong Wook mengalami transformasi drastis dari karakter satu dengan yang lain. Jika menonton drama Goblin, Touch Your Heart dan Bad and Crazy kita bisa menyaksikan kemampuan akting aktor bersuara indah ini.

Dalam setiap performanya, Lee Dong Wook mampu menunjukkan peran yang noticeable. Setiap adegan demi adegan penuh dengan intonasi suara yang berat namun mudah diingat.

Baca Juga: Fakta Menarik Kang Tae Oh, Pemain Extraordinary Attorney Woo

Lee Byung Hun

Sebagai tambahan, Lee Byung Hun yang juga terkenal sebagai Front Man di Squid Game ini tak kalah heboh.

Ia memiliki suara ngebass yang bikin alur cerita semakin menegangkan saja, padahal serial tersebut memang sudah tegang sejak awal. Dengan kesan misterius dan topeng hitam, membuat Front Man punya kesan mendalam.

Di drama terbarunya, Our Blues, Lee Byung Hun juga berperan dengan sangat baik. Ia menjadi seorang penjual keperluan rumah yang bergerak setiap rumah penduduk. Meski hanya di drama, namun karakternya mengharuskan ia mengucap dialog keras-keras. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)