Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita CiamisApes, Pedagang Cireng di Ciamis Kehilangan Honda Beat Putih Nopol Z 5514...

Apes, Pedagang Cireng di Ciamis Kehilangan Honda Beat Putih Nopol Z 5514 TAA

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Nasib apes menimpa Eris, seorang pedagang cireng isi di Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang kehilangan motor Honda Beat putih bernopol Z 5514 TAA. Ia pun mengalami kerugian sekitar Rp 17 jutaan.

Eris yang merupakan warga Dusun Sindang Hilir, RT 007/010, Desa/Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis itu mengaku motor miliknya hilang saat ia simpan pinggir rumahnya, Sabtu (17/09/2022).

Ia menduga sepeda motor Honda Beat putih keluaran tahun 2018 itu hilang dicuri orang dengan menggunakan kunci T.

“Saat itu sepulang berjualan sekitar jam 12.30 WIB, saya akan menggunakan motor yang tersimpan pinggir rumah. Tapi ternyata motor saya tidak ada,” tutur Eris, Sabtu (17/09/2022).

Mengetahui sepeda motor miliknya tidak ada, lalu ia menanyakan kepada Sur dan Sidiq Nur Hidayat yang ada di sekitar rumahnya. Namun, kedua orang tersebut tidak mengetahuinya.

Baca Juga : Honda Vario Milik Warga Cipaku Ciamis Raib Diembat Maling

“Kemudian saya pun mengecek ke sekitar rumah, tapi motor saya itu benar-benar tidak ada. Akhirnya saya melaporkan ke Polsek Cipaku,” kata Eris.

Sementara itu, anggota Polsek Cipaku, Bripka. Nurhasim membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan dari warga yang kehilangan sepeda motor pada hari Sabtu 17 September 2022.

“Diduga telah terjadi pencurian motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi Z 5514 TAA, nomor rangka MH1JFZ21XJk348403, dan nosin JFZ2E1348592 atas nama Eris,” terangnya.

Atas laporan itu, lanjut Nurhasim, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

“Kuat dugaan pelaku mencuri 1 unit sepeda motor Honda Beat putih milik warga tersebut menggunakan kunci T. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar 17 jutaan,” pungkasnya. (Dji/R3/HR-Online/Editor-Eva)