Selasa, November 29, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Kencan Digital Omi Hadir untuk Memudahkan Cari Jodoh

Aplikasi Kencan Digital Omi Hadir untuk Memudahkan Cari Jodoh

Aplikasi Kencan Digital Omi merupakan jejaring sosial yang berbasis di Asia. Untuk keamanannya, maka aplikasi kencan ini telah menerapkan kecerdasan untuk verifikasi identitas. Sehingga, aplikasi Android ini cocok untuk mencari pasangan atau teman baru.

Jadi penerapan kecerdasan seperti ini mampu membuat sistem verifikasinya menjadi lebih aman dan akurat daripada biasanya. Sebab, pengguna cukup mengirim permintaan verifikasi profil saja untuk kemudian memoderasi konten serta keamanan.

Baca Juga: Aplikasi Kencan Veeka, Temukan Jodoh dan Teman Ngobrol Lebih Seru!

Aplikasi Kencan Digital Omi Resmi Hadir dan Cocok Jadi Pilihan

Pada zaman seperti sekarang ini sebenarnya sudah ada banyak sekali berbagai macam aplikasi dating atau kencan online. Sehingga bagi mereka kaum jomblo bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari teman hidup.

Aplikasi yang hadir dengan banyak peminat dan penggunanya ini berasal dari negara tetangga kita, yakni Singapura. Omi namanya, yang sebenarnya sudah meluncur sejak tahun 2019. Dengan jumlah pengguna hingga 323,9 juta jiwa pada 2021.

Menariknya, Omi juga telah mengklaim bahwa memiliki tingkat keamanan yang terjamin dari sistem verifikasi AI. Bagi Anda maupun siapa saja yang sedang mencari jodoh, maka bisa menggunakan aplikasi kencan online ini.

Baca Juga: Aplikasi Kencan Bumble dengan Konsep Unik, Wanita Siap PDKT Duluan!

Memudahkan untuk Cari Pasangan

Seperti pembahasan awal, bahwa aplikasi Kencan Digital Omi yang satu ini berasal dari negara Singapura. Tentunya telah hadir untuk memudahkan para generasi muda untuk mencari pasangan hidup maupun teman baru.

Dari segi keamanannya, aplikasi kencan online ini menawarkan sistem verifikasi yang berbasis Artificial Intelligence atau AI. Jadi penggunaan AI untuk keamanan ini berlaku ketika pengguna mengunggah swafoto alias foto selfie asli.

Hal ini tentunya bisa untuk mengeliminasi kemunculan berbagai macam akun palsu maupun spam. Tak hanya itu saja, rupanya aplikasi ini juga telah mendapat dukungan tim yang memoderasi konten serta pengguna selama 24 jam dan 7 hari guna memastikan keamanannya.

Baca Juga: Aplikasi Kencan Online Cari Jodoh, Ketahui Ini Sebelum Menggunakan!

Memiliki Banyak Fitur

Tak hanya mampu menjamin keamanannya saja, melainkan aplikasi Omi ini hadir dengan membawa banyak fitur menarik. Salah satunya Oi Clic yang memungkinkan para penggunanya untuk bertemu dengan potensial match sesuai dengan perhitungan astrologi.

Selanjutnya ada juga Telepath yang merupakan fitur untuk berkomunikasi via call tanpa match antara satu sama lain. Ada juga Dating Quiz yang menyajikan pertanyaan trivia setiap hari serta mencocokkan pengguna berdasarkan dengan jawaban itu sendiri.

Kemudian ada fitur bernama Love Style Test yang merupakan analisis terkait profil serta karakter pengguna.

Pasalnya Omi telah menyebutkan bahwa pihaknya sangat optimis dalam menghadirkan aplikasi tersebut. Selain itu, adanya fitur premium serta keamanan, maka Omi meyakini para pengguna agar bisa mendapat pengalaman berkencan yang lebih menyenangkan.

Pada intinya bahwa kehadiran aplikasi Kencan Digital Omi ini bertujuan untuk mempertemukan para generasi muda dengan pasangannya. (R10/HR-Online)