Minggu, September 25, 2022
BerandaBerita TerbaruAsus VivoBook Flip TP412FA Hadir, Laptop Hybrid untuk Anak Muda

Asus VivoBook Flip TP412FA Hadir, Laptop Hybrid untuk Anak Muda

Asus VivoBook Flip TP412FA adalah salah satu laptop hybrid andalan untuk anak muda. Pasalnya laptop ini hadir dengan bodi ramping dan elegan. Bahkan VivoBook Flip TP412FA ini merupakan laptop baru dari Asus yang hadir dengan performa mumpuni.

Pasalnya model terbaru ini adalah salah satu perangkat laptop yang sangat ramping dan ringan serta desain yang bergaya tablet praktis. Sehingga dengan demikian mampu untuk memenuhi kebutuhan jika digunakan dalam berbagai kondisi maupun situasi.

Baca Juga: Asus VivoBook 15 M513UA Hadir Mengusung Layar Berjenis OLED

Asus VivoBook Flip TP412FA Membawa Desain Ringan dan Ringkas

Perlu Anda ketahui, bahwa model terbaru ini merupakan penerus dari model VivoBook Flip 14 TP412UA yang sudah hadir lebih dulu. Laptop hybrid ini juga menawarkan performa powerfull berkat adanya dukungan dari Intel generasi Whiskey lake baru.

Tidak hanya itu saja, melainkan pabrikan asal Taiwan itu juga membekali laptop ini dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Sehingga dengan demikian mampu untuk bertahan selama kurang lebih 10 jam untuk penggunaan HD video playback.

Bahkan perangkat dari perusahaan Asus kali ini juga sudah mendukung layar yang bisa berputar hingga 360 derajat. Tak hanya berhenti sampai sini saja, melainkan untuk soal desain dan performa tak kalah menarik daripada pendahulunya itu.

Baca Juga: Asus Vivobook S13 S333 untuk Kalangan Gen Z, Cek Desainnya!

Tampilan Layar 14 Inch

Seperti namanya sendiri, bahwa laptop Asus VivoBook Flip TP412FA ini hadir dengan membawa ukuran layar seluas 14 inch. Ada juga desain bezel berupa NanoEdge 6.15mm ultra tipis sehingga membuat layar Full HD dalam rasio dimensi layar ke body hingga 82% luar biasa.

Tak hanya itu saja, pada bagian layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan wide-view technology 128 derajat. Sehingga bisa memastikan bahwa kontras dan warna akan lebih jelas dan berani, bahkan saat kita lihat pada sudut tajam.

Tentunya layar hybrid ini juga mendapat dukungan berupa fitur Asus Splendid yang bisa mengoptimalkan ketajaman layar sesuai kebutuhannya. Berkat adanya Slim Bezel dan NanoEdge itu maka mampu membuat laptop ini berdimensi lebih kompak serta mendukung mobilitas para pengguna.

Baca Juga: Asus VivoBook Pro 14x OLED N7401 Hadir dan Cocok Anda Pilih

Bawa Prosesor Generasi ke-8

Tidak lupa, perusahaan Asus menyematkan laptop barunya dengan prosesor dari Intel Core i3 generasi kedelapan. Tentunya tidak lupa dilengkapi pula oleh kapasitas RAM sebesar 4GB serta penyimpanan internal SSD mencapai 256GB.

Bahkan performanya ini sangat responsif dan super kencang, setidaknya mampu untuk menangani komputasi dalam keseharian pengguna. Selain itu Asus juga memberi pilihan lain lagi berupa kapasitas RAM sebesar 8GB serta SSD 512GB apabila pengguna merasa masih kurang.

Perangkat ini juga hadir dengan fitur lain berupa touch skin yang bisa berubah ke dalam mode lain. Selain hanya full xt, maka tablet ini juga bisa melipat beberapa derajat sesuai dengan frekuensi.

Jadi untuk menjaga supaya tetap awet dan kokoh, maka Asus tak lupa menyematkan engsel yang berkualitas tinggi. Sehingga mampu untuk menahan gerakan buka tutup sampai 20 ribu kali.

Bagi siapa saja yang ingin memiliki laptop Asus VivoBook Flip TP412FA ini, maka cukup mengeluarkan biaya mulai dari 5 hingga 7 jutaan rupiah saja. Mereka sudah bisa langsung membawa pulang laptop tersebut untuk melakukan tugas sehari-hari. (R10/HR-Online)