Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita NasionalBegini Kisah Asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Isu KDRT Mencuat

Begini Kisah Asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Isu KDRT Mencuat

Kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sebelumnya selalu terlihat mesra, kini diterpa badai masalah. Pasalnya, Lesti telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait adanya dugaan KDRT oleh suaminya pada hari Rabu (28/9/2022).

Kabar itu dengan cepat berhembus hingga menjadi trending topik di media sosial Twitter pada Kamis (29/09/2022). Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut dari keduanya, terkait adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Awal Mula Kisah Asmara Lesti Kejora dan Billar Bertemu di Acara Talkshow

Merangkum dari berbagai sumber, jalinan asmara antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar bermula ketika keduanya bertemu dalam sebuah program talkshow Tv swasta.

Pertemuan tersebut merupakan kali pertama keduanya untuk saling mengenal dan merebut hati satu sama lain. Gombalan dan candaan yang mereka lontarkan menjadi bahan paling ampuh untuk saling mencuri perhatian.

Melihat kemesraan itu, para penggemar Lesti Kejora pun ikut senang dan bisa tersenyum lebar. Pada saat itu, host acara televisi, Tukul Arwana, sempat bertanya kepada Lesti soal jalinan persahabatan dengan Rizky Billar.

Baca Juga : Kronologi KDRT Lesti Kejora, Dicekik Hingga Dibanting Rizky Billar

“Apakah Lesti bersedia jika menjalin persahabatan dengan Rizky Billar,” tanya Tukul Arwana.

Mendengar pertanyaan itu, Lesti pun sempat bingung dan akhirnya mengeluarkan jawaban yang cukup mengejutkan. Lesti menjawab bahwa ia tidak ingin menjadi sahabat dari Rizky Billar.

Namun beberapa saat kemudian, Lesti pun angkat bicara lagi dengan nada gombalan soal keinginannya menjadi istri Rizky Billar.

“Istri aja,” canda Lesti. Sontak jawaban itu membuat para penonton yang hadir tertawa dan senang.

Dari pertemuan yang hangat itulah, kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai terjalin. Keduanya mulai sering kerja bareng dan kedekatannya makin erat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Pernah Ditinggal Nikah Kekasihnya

Jauh sebelum saling mengenal lebih jauh, Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama pernah mengalami kisah cinta masa lalu yang cukup pahit.

Baca Juga : Lesti dan Billar Menikah, Mas Kawinnya Rp 1 Miliar

Lesti terpaksa harus menanggung rasa sakit hati setelah ditinggal menikah oleh kekasihnya waktu itu, Rizky D’Academy.

Begitu pula Billar, ia terpaksa harus merelakan kekasih pujaannya, Dinda Hauw menikah dengan lelaki lain.

Pengalaman pahit itulah yang membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar sangat cocok untuk saling mengobati kisah pahit masa lalunya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Mengenalkan Keluarganya

Tak lama berselang setelah Lesti dan Rizky Billar cukup dekat, kisah asmara keduanya kemudian mulai berjalan pada fase yang lebih serius.

Lesti mulai mengenalkan Rizky Billar kepada keluarganya. Begitupun Rizky Billar melakukan hal yang sama.

Baca Juga : Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Polisi: Kami Sudah Lakukan Visum

Keduanya akhirnya saling mengenal keluarga satu sama lain. Bahkan kedekatan antar keluarga pun mereka abadikan lewat unggahan-unggahan video dalam channel YouTube milik Rizky Billar.

Pesta Pernikahan Lesti dan Billar Meriah

Kebahagiaan terus menyelimuti kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah keduanya saling mengenal satu sama lain.

Tak tanggung-tanggung, mereka pun akhirnya menggelar acara pesta pernikahan pada bulan Agustus 2021 lalu.

Kedua artis papan atas Indonesia itu menikmati kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri hingga dikaruniai buah hati. Mereka kemudian memberikan nama pada buah hati pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca Juga : Ussy Sulistiawaty Bongkar Sifat Suami Setelah 10 Tahun Menikah

Mencuatnya Isu KDRT Lesti Kejora

Setahun berjalan kehidupannya sebagai pasangan suami istri, kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar kini berada di ujung tanduk.

Saat ini Lesti menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri, Rizky Billar. Tak tanggung-tanggung, perlakuan kasar Billar pun berujung ke ranah hukum. Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tindakan KDRT.

AKP. Nurma Dewi, Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan adanya laporan tersebut. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami laporan yang Lesty Kejora.

Itulah sekelumit kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum akhirnya hubungan mereka terancam badai perceraian. (Aji/R3/HR-Online/Editor-Eva)