Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Main Ome TV di iPhone Paling Mudah, Ini Langkah-langkahnya

Cara Main Ome TV di iPhone Paling Mudah, Ini Langkah-langkahnya

Cara main Ome TV di iPhone ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Mengingat bahwa Ome TV sudah tidak ada lagi di layanan App Store. Hal ini lantaran sudah di blokir oleh pihak Apple, sehingga Anda harus tahu cara untuk memainkannya di perangkat iPhone.

Jadi tak heran bila sedikit sulit bagi Anda sebagai pengguna iPhone untuk bisa bermain Ome TV ini layaknya seperti di HP Android pada umumnya. Walaupun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat iPhone ya.

Baca Juga: Cara Menghubungkan iPhone ke TV Tanpa Kabel, Mudah dan Aman

Cara Main Ome TV di iPhone yang Mudah dan Simpel

Ome TV sendiri merupakan sebuah platform video chat yang bisa menghubungkan penggunanya dengan orang lain yang tak mereka kenal. Baik itu sesama negara atau mungkin berbeda negara secara mudah dan praktis.

Pasalnya dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini Anda bisa melakukan chat atau video call secara random atau tak dapat menentukan sendiri.

Sebenarnya Ome TV ini tak hanya bisa kita gunakan untuk perangkat iPhone saja, melainkan Android maupun PC sekalipun.

Namun kali ini kita akan membahas soal cara main Ome TV di iPhone saja, karena mengingat banyak orang yang belum tahu. Omegle selaku pengembang alias developer dari aplikasi ini berhasil menghadirkan berbagai macam fitur keren dan menarik.

Berkat adanya fitur obrolan, maka mampu untuk membantu penggunanya untuk melakukan panggilan video secara langsung. Tapi jika pengguna merasa tidak nyaman dalam obrolan video itu, maka obrolan teks dapat mengisi kekosongan hiburan. Bagaimana untuk melakukannya?

Baca Juga: Cara Menggunakan Trackview di iPhone, Aplikasi Pelacak Paling Canggih

Mengenal Fitur Ome TV

Sebelum lanjut ke pembahasan cara main Ome TV di iPhone, ada baiknya lagi jika Anda mengenal sejumlah fitur menarik lainnya. Karena ada banyak sekali fitur yang ada pada aplikasi ini, salah satunya obrolan random online gratis.

Jadi Anda bisa dengan bebas untuk bertemu orang-orang, baik itu lokal maupun internasional secara random. Walaupun gratis, aplikasi ini tetap aman untuk digunakan kapan saja.

Kalaupun ada kasus pelanggaran, maka hal ini akan langsung diatasi secara ketat dan anggota yang melanggar kebijakan akan mendapat tindakan lebih lanjut.

Tak hanya itu saja, melainkan juga sudah ada moderator yang siap untuk selalu membantu para pengguna yang merasa kesulitan.

Lebih menariknya lagi, pada aplikasi populer ini juga tidak akan ada iklan, baik itu pada fitur seperti pesan teks hingga panggilan video. Berbeda lagi dengan aplikasi lain, yang mana pasti akan banyak iklan muncul sehingga membuat penggunanya merasa terganggu.

Tips Bermain dengan iPhone

Kini Anda harus segera mengetahui bagaimana cara main Ome TV di iPhone dengan tips yang mudah seperti ini. Walaupun tak bisa menggunakan aplikasi ini secara langsung melalui iPhone, Anda tetap bisa memainkannya secara mudah.

Jadi dari sini Anda harus terlebih dahulu melakukan beberapa hal supaya benar-benar bisa memainkannya secara mudah dan simpel. Sebagai langkah pertama, Anda bisa menyalakan iPhone kemudian buka browser Safari yang ada.

Kemudian pada bagian Address Bar atau atas browser Safari, kunjungi situs Ome TV dan Anda nanti harus login dulu ke Ome TV menggunakan Facebook. Kini saatnya Anda harus melakukan login terlebih dahulu.

Setelah Anda berhasil login, kini saatnya Anda bisa langsung menggunakan Ome TV seperti biasa secara mudah. Selesai, mudah bukan?

Baca Juga: Cara Hapus Akun Bigo di iPhone Permanen, Ini Persyaratannya!

Bermain dengan VPN

Jika tadi merupakan cara main Ome TV di iPhone secara lokal, maka Anda kali ini bisa memainkan Ome TV internasional yang tak kalah seru. Akan tetapi Anda harus membutuhkan bantuan dari pihak ketiga berupa VPN.

Tips yang pertama download aplikasi VPN pada smartphone dan instal sampai benar-benar selesai. Jika sudah, lalu pilih nama negara favorit dan hubungkan maupun jalankan.

Selanjutnya biarkan aplikasi VPN itu berjalan pada latar belakang dan Anda bisa langsung membuka aplikasi Ome TV. Apabila sudah, kemudian Anda nanti akan melihat bendera negara yang akan berubah, baik itu Amerika, Brazil, Jerman, Pakistan, atau Rusia.

Nah, dari sinilah Anda bisa melakukan chatting dan melihat gambar partner atau teman Anda. Bagaimana, mudah bukan?

Sebagai catatan penting, sebelum Anda mengubah aturan negara pada aplikasi VPN, sebaiknya tutup dulu aplikasi Ome TV ya. Jika sudah lalu buka lagi setelah proses pergantian negara sudah selesai.

Beberapa cara main Ome TV di iPhone kini sudah Anda ketahui, kini saatnya untuk mencoba dan melakukannya. Memang tergolong mudah dan praktis. (R10/HR-Online)