Selasa, November 29, 2022
BerandaTeknologiAplikasiCara Membuat August Dump di Instagram, Ini Langkahnya

Cara Membuat August Dump di Instagram, Ini Langkahnya

Cara membuat August Dump di Instagram untuk tampilan lebih menarik. Pengguna Instagram bisa gunakan cara membuat August Dump tersebut. Seperti yang kita tahu jika Instagram menjadi aplikasi populer dengan berbagai fitur menarik.

Seperti yang sedang trend baru-bu ini yaitu tentang August Dump. Jika Anda tertarik bisa simak penjelasannya tentang August Dump seperti yang akan kami uraikan selengkapnya.

Baca Juga: Cara Repost Story Instagram dengan 2 Metode Terbaik

Cara Membuat August Dump di Instagram, Ikuti Langkahnya

August Dump adalah plesetan dari kata May drump yang di mana fitur Instagram ini telah mengalami kepopulerannya beberapa waktu lalu. Fitur yang satu ini adalah sebuah fitur balasan.

Bahkan pada pengguna, August Dump juga dapat memerintahkan untuk mengunggah beberapa kumpulan foto di bulan Agustus. Selain itu, bagi semua pengguna Instagram yang instastory-nya terdapat tulisan August Dump, tandanya jika Anda bisa tampilkan satu atau sejumlah foto secara random.

Sedangkan untuk fitur August Dump my Aug So Far adalah fitur balasan untuk memberi perintah pada pengguna lain. Sebaiknya pilih foto secara acak yang menurut kalian berbeda dari lainnya. Tampilan story IG milik Anda akan orang lain lirik.

Baca Juga: Cara Live Instagram dengan Template Membantu Promosi Bisnis

Langkah Pembuatan August Dump Instagram

Sebenarnya cara untuk pembuatan relatif sederhana. Sayangnya masih banyak pula yang belum memahami akan hal ini. Sehingga tidak ada salahnya jika Anda tahu tips apa yang sering dilakukan.

Meski ada beberapa pengguna IG yang tahu akan fitur ini, namun masih banyak yang masih belum tahu. Untuk itu, berikut ini ada beberapa cara membuat August Dump IG yaitu:

  1. Sebagai langkah awal Anda perlu update semua aplikasi ke versi terbaru melalui Google Play Store
  2. Silahkan masuk dan buka aplikasi IG yang Anda miliki
  3. Klik atau tekan menu story atau ceria
  4. Upload gambar, video, atau foto yang ingin Anda unggah pada story
  5. Silahkan klik satu tombol> pilih add yours
  6. Sebagai langkah terakhir yaitu klik tombol centang dan unggah story dapat terselesaikan.

Baca Juga: Cara Hilangkan Postingan yang Disarankan IG dengan Cepat!

Fitur Menarik di Instagram

Sebenarnya untuk menggunakan aplikasi Instagram jauh lebih mudah. Kepopuleran aplikasi ini membuat siapa saja bisa mengunggah berbagai foto hingga video.

Kepopuleran aplikasi ini juga bisa dipengaruhi faktor lain. Salah satunya dengan daya tarik dapat mengunggah aktivitas harian dengan menggunakan kata August Dump di instastory pribadi.

Selain itu, pada aplikasi ini pengguna juga dapat menambahkan efek atau filter agar story IG semakin menarik. Sebenarnya ada banyak efek yang menarik dan populer, salah satunya membuat wajah semakin tampan atau cantik.

Tidak ada salahnya jika pengguna Instagram tahu tentang bagaimana cara membuat August Dump di Instagram. Sebab dengan fitur menarik ini membantu ciptakan instastory yang lebih menarik dan jauh berbeda. (R10/HR-Online)