Selasa, November 29, 2022
BerandaTeknologiAplikasiCara Repost Story Instagram dengan 2 Metode Terbaik

Cara Repost Story Instagram dengan 2 Metode Terbaik

Cara repost story Instagram dengan mudah. Pengguna Instagram bisa gunakan cara ini untuk repost story, baik dengan atau tanpa aplikasi. Anda bisa mencoba beberapa metode terbaik yang membantu lebih mudah melakukan post story Instagram pada akun lain.

Sehingga informasi bisa lebih mudah menyebar. Sayangnya masih banyak pengguna Instagram yang belum tahu. Jika Anda salah satunya bisa gunakan cara tepat berikut ini.

Baca Juga: Cara Live Instagram dengan Template Membantu Promosi Bisnis

Cara Repost Story Instagram dengan 2 Metode

Hampir semua orang tahu yang namanya aplikasi Instagram. Aplikasi ini cukup populer dengan banyaknya fitur menarik di dalamnya. Namun sayangnya Instagram belum menyediakan fitur repost story secara langsung.

Padahal dengan adanya fitur tersebut membantu pengalaman menggunakan aplikasi Instagram jauh semakin menyenangkan. Meski demikian Anda tidak perlu bingung.

Kini sudah ada cara mudah dan praktis untuk melakukannya. Ada dua metode terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu dengan atau tanpa aplikasi.

Dengan adanya fitur yang satu ini bisa membantu pengguna memasang Instagram story pada akun lain. Bagi Anda yang masih bingung untuk melakukan cara tersebut bisa simak tips berikut ini.

Anda dapat memilih mana yang paling mudah apakah dengan aplikasi atau tanpa aplikasi. Cara terbaik yang bisa Anda pilih antara lain:

Baca Juga: Cara Hilangkan Postingan yang Disarankan IG dengan Cepat!

Menggunakan Aplikasi Repost for Instagram

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk repost story di Instagram. Salah satu yang cukup direkomendasikan yaitu menggunakan Repost for Instagram.

Aplikasi ini menjadi repost konten terpopuler yang ada di Google Play. Anda bisa download aplikasi dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini cukup populer dan hampir digunakan oleh jutaan orang.

  1. Sebagai langkah pertama ada baiknya jika Anda download aplikasi melalui Google play
  2. Setelah itu, segera install di Android
  3. Buka aplikasi Repost for Instagram
  4. Buka juga feed Instagram pada aplikasi tersebut
  5. Tekan ikon 3 titik pada bagian kanan atas konten video atau foto yang akan di repost
  6. Silahkan salin tautan ke konten tersebut dan cara ini berhasil Anda lakukan.

Baca Juga: Cara Membuat Timer di Kamera Instagram Story dan Reels

Repost Melalui Story

Ada cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan yaitu tanpa aplikasi. Anda bisa repost melalui story. Prosesnya cepat dan cukup sederhana, adapun langkah yang bisa Anda lakukan yaitu:

  1. Cara post melalui story yang pertama yaitu cari foto atau video yang akan repost
  2. Lihat pada bagian bawah postingan tertulis ikon direct
  3. Cukup tekan ikon direct (pesawat kertas) tersebut
  4. Selanjutnya akan muncul jendela baru secara otomatis
  5. Pada bagian atas jendela baru akan terlihat teks Add post to your story
  6. Anda bisa tekan teks tersebut.

Cara repost story Instagram bisa dengan beberapa metode. Anda cukup pilih apakah ingin menggunakan bantuan aplikasi atau tidak. Semua cara cukup sederhana dan mudah untuk dijalankan. (R10/HR-Online)