Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruCurtain Call: Trees Die Standing On Their Feet, Dibintangi Ha Ji Won

Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet, Dibintangi Ha Ji Won

Drama terbaru KBS2, Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet (judul sementara) akan segera tayang mulai Oktober mendatang. Dua bintang papan atas yang membintangi drama Korea ini adalah Ha Ji Won dan Kang Ha Neul.

Mengutip Soompi pada Jumat (23/9) lalu, KBS2 telah membagikan cuplikan dari Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet.

Cerita dalam drama ini seputar kehidupan wanita tua dari Korea Utara. Wanita tua tersebut tak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Ia hidup bersama seorang aktor teater yang berpura-pura sebagai cucunya untuk mengabulkan harapan terakhir.

Baca Juga: Pemeran A Good Day to Be a Dog, Ada Park Gyu Young

Sinopsis dan Pemeran Drama Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet

Dari cuplikan foto diunggah KBS2, kedua karakter memiliki latar belakang yang kontras. Pemirsa bisa merasakan adanya kekuatan emosi dari setiap karakter dan chemistry yang terjalin di antara Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.

Kang Ha Neul sebagai Yoon Jae Heon

Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet menjadi comeback Kang Ha Neul usai membintangi drama Insider. Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, seorang pria yang penuh percaya diri meski tumbuh dari keadaan sulit.

Sebagai orang yang terbiasa dengan keterbatasan, Yoon Jae Heon punya motto hidup melakukan apa saja yang ia mau. Ia bekerja sebagai aktor yang tidak begitu terkenal di perusahaan teater.

Meski penampilannya sederhana, namun ia bukan karakter biasa. Yoon Jae Heon menunjukkan sisi karismatik dan lucu sekaligus, sedangkan visualnya adalah bonus bagi penggemar yang menonton.

Suatu ketika, hidupnya berubah ketika mendapat permintaan yang aneh dari seorang pria tua. Yoon Jae Heon harus berpura-pura sebagai cucunya dan sejak itulah hidupnya berubah drastis. Kang Ha Neul secara profesional telah membuktikan bahwa ia benar-benar menjiwai karakter Yoo Jae Heon.

Baca Juga: Drama Uhm Ki Joon, Langganan Jadi Antagonis

Ha Ji Won sebagai Park Se Yeon

Sementara itu, Ha Ji Won memerankan Park Se Yeon di drama ini. Ia bekerja sebagai general manager Hotel Nakwon sekaligus anak perempuan termuda di keluarganya yang memiliki bisnis tersebut. Namun, ia bisa mencapai posisi itu dengan usaha yang tidak mudah.

Sejak masih kuliah, ia magang di hotel itu. Dalam perjalanannya menjadi pemimpin, ia mengembangkan berbagai keahlian dan pengalaman.

Tak hanya kompeten di bidangnya, tapi dia juga memiliki hati yang baik. Dia punya hidup yang sempurna, tapi sejak berurusan dengan satu pria, dia mengalami banyak masalah.

Sebagai artis populer, Ha Ji Won memiliki kualitas akting yang tidak meragukan. Menurut tim produksi drama Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet, sang artis selalu mempersiapkan diri dengan emosi mendalam dan karakter yang berkelas. Pemirsa bisa melihat bagaimana pendalaman peran dari Ha Ji Won secara mendetail.

Dua Orang dengan Latar Belakang Berbeda

Di drama ini, Yoo Jae Heon menjadi aktor teater yang sedang mencoba menemukan jati diri. Park Se Yeon yang bekerja sebagai general manager di sebuah hotel menghabiskan hari-harinya dengan pakaian mewah.

Saat mereka bersama, tampak suasana yang hangat dan penuh kasih sayang. Di satu foto, tampak Yoo Jae Heon dan Park Se Yeon berbagi percakapan intim di dalam mobil.

Kemudian di foto lain yang tampak menggetarkan hati, Park Se Yeon memperbaiki dasi Yoo Jae Heon.

Foto-foto kebersamaan mereka membuat penonton bisa membayangkan chemistry yang akan terjadi antara Yoo Jae Heon dan Park Se Yeon.

Baca Juga: Sinopsis Go Back Couple, Suami Istri yang Kembali ke Masa Lalu

Sebagai dua orang yang memiliki latar belakang berbeda, mereka membawa angin segar ke rumah Ja Geum Soo (Go Doo Shim). Disana, Yoon Jae Heon harus berpura-pura sebagai cucunya.

Akan Tayang Oktober Mendatang

Tim produksi mengatakan, “Chemistry dari para aktor yang handa bisa memicu imersi dan emosi yang luar biasa. Kami bisa merasakan chemistry mereka yang tak tertandingi.”

Selain itu, tim produksi juga menambahkan bahwa chemistry mereka berdua membuat kegiatan syuting jadi lebih bersemangat.

“Adegan mereka berdiri bersama sangat menakjubkan dan meningkatkan antisipasi selama syuting berjalan. Kedua aktor ini akan membuktikan pesona dan kemampuan akting mereka sekali lagi.”

Curtain Call: Trees Die on Their Feet akan tayang pada bulan Oktober, menggantikan slot The Law Cafe. Pastikan kamu menonton drama terbaru Kang Ha Neul dan Park Se Yeon. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)