Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Netizen Doakan Rukun Kembali

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Netizen Doakan Rukun Kembali

Dedi mulyadi digugat cerai sang istri, Anne Ratna Mustika yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Jawa Barat. Sontak saja hal ini menjadi perbincangan publik. Pemberitaannya berseliweran di media sosial hingga viral.

Gugatan cerai terhadap Dedi Mulyadi resmi terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Senin (19/09/2022).

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne ini mendaftarkan sendiri gugatan cerai terhadap suaminya tersebut,

Mengutip dari suara.com, Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa membenarkan bahwa Bupati Purwakarta mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dedi Mulyadi.

“Terdaftar nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk. Penggugatnya atas nama Hj. Anne Ratna Mustika, dan yang tergugat H. Dedi Mulyadi,” katanya.

Asep juga mengatakan, sidang perdana untuk gugatan cerai Ambu Anne terjadwal pada bulan Oktober di Pengadilan Agama Purwakarta.

Baca Juga : Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Labrak Warga, Kenapa?

“Rabu tanggal 5 Oktober 2022 pelaksanaan sidang perdananya. Tempatnya di PA Purwakarta. ungkap Asep.

Namun, lanjut Asep, pihaknya tidak bisa menyampaikan alasan Ambu Anne menggugat cerai Dedi Mulyadi, suaminya.

“Maaf, sementara untuk penyebabnya saya tidak bisa mengungkapkan karena bersifat materi gugatan. Nanti itu wewenangnya majelis hakim dalam persidangan,” jelas Asep.

Netizen Doakan Dedi Mulyadi yang Digugat Cerai Rukun Kembali

Kabar prahara rumah tangga Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu menjadi perbincangan hangat media sosial.

Salah satunya melalui akun Instagram pribadi dedimulyadi71. Ia mengunggah fotonya yang tengah menggendong anak bungsunya di sebuah kafe, Rabu (21/09/2022).

Baca Juga : Tingkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri, Pemkab Purwakarta Bikin E-Katalog Lokal

Dalam fotonya itu Dedi Mulyadi mengungkapkan kasih sayangnya terhadap sang cucu, yang mana tingkah dan ucapannya selalu membuatnya bahagia.

“Nyi Hyang yang selalu membahagiakan, tingkahnya makin lucu, ucapannya juga selalu membuat aku tertawa.. aku menyayangimu, putri bungsuku.” tulisnya.

Postingan tersebut pun banjir komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa kaget dan tidak percaya. Bahkan, mereka mendoakan supaya masalahnya bisa terselesaikan.

“Bapak orang baik. Semoga beritanya tidak benar, bapak selalu bisa pecahkan masalah orang. Semoga bisa memecahkan masalah yang sedang bapak hadapi,” komentar warganet lainnya dengan caption sedang berdoa.

“Paaak…. Semoga baik-baik saja semuanya, keluarga yang baik, Sakinah mawaddah wa rohmah, tetap terjaga keluarga yg harmonis,” komentar may****na dengan emoticon menangis.

Sementara itu, penyebab Dedi Mulyadi digugat cerai oleh Ambu Anne belum diketahui. Hingga saat ini kedua belah pihak belum memberikan keterangan resminya. (R3/HR-Online/Editor-Eva)