Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TasikmalayaDidemo Aliansi BEM, Begini Jawaban DPRD Kota Tasikmalaya Soal Harga BBM

Didemo Aliansi BEM, Begini Jawaban DPRD Kota Tasikmalaya Soal Harga BBM

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Menanggapi tuntutan Aliansi BEM terkait penolakan kenaikkan harga BBM, DPRD Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan hal tersebut kepada DPR RI.

“Kami DPRD sudah melangkah dengan cara mengirimkan surat penolakan kenaikan harga BBM ke DPR RI. Tidak hanya dari kawan-kawan mahasiswa saja yang demo tolak kenaikan harga BBM,” kata Mamat Rahmat, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (29/09/2022).

Karena sebelumnya, lanjut Rahmat, ada juga yang demo menolak harga BBM naik dari elemen masyarakat. “Jadi omas pun sama demo menolak kenaikan BBM,” ujar Rahmat.

Baca Juga : Aliansi BEM Kota Tasikmalaya Pimpinan Rapat Paripurna Hingga Usir Anggota DPRD

Sebelumnya, mahasiswa Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam Aliansi BEM menggelar aksi demo dengan mendatangi Kantor DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (29/09/2022).

Mereka menyampaikan penolakan atas kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi. Bahkan, puluhan mahasiswa tersebut sempat menguasai ruang rapat paripurna dan mengadakan audiensi dengan Wakil Ketua DPRD serta sejumlah Ketua Fraksi. (Apip/R3/HR-Online/Editor-Eva)