Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita CiamisDiduga Ngantuk, Mobil Pikap Tabrak Pot di Depan Pendopo Ciamis

Diduga Ngantuk, Mobil Pikap Tabrak Pot di Depan Pendopo Ciamis

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Sebuah mobil pikap tabrak pot bunga di trotoar di Jalan Sudirman Ciamis, tepatnya di depan Kantor Pendopo Bupati Ciamis, Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 11:11 WIB.

Gito, salah satu warga setempat mengatakan, pada saat kejadian ia sedang berada di Kantor Pendopo Ciamis. Namun, karena mendengar suara benturan cukup keras Gito pun langsung keluar.

“Diduga sopir mobil pikap tersebut mengantuk dan oleng ke sebelah kiri. Kemudian mobil menabrak dua buah pot yang berada di atas trotoar,” katanya.

Beruntung kecelakaan tunggal tersebut tidak tidak menyebabkan korban jiwa. Hanya saja, bagian mobil samping kiri depan rusak setelah menabrak pot.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja bagian depan mobil rusak,” tuturnya.

Baca Juga: Mobil Pikap Tabrak Tiang Telepon di Pamarican Ciamis, Sopir Selamat

Sementara itu, Sopir Mobil Pikap Andi warga Brebes menjelaskan kronologis kecelakaan tunggal tersebut. Pihaknya saat itu datang dari arah Cikoneng menuju arah Kota Banjar.

Namun, pada saat melintasi Jalan Sudirman atau tepatnya depan Kantor Pendopo Ciamis, Andi mengantuk. Lalu Andi tersadar setelah mobil pikap sudah tabrak pot bunga pada bagian atas trotoar jalan.

“Saya habis dari Cikoneng, Ciamis nganterin barang berupa camilan kue kering dan mau kembali lagi ke Brebes. Namun tidak tau karena ngantuk mungkin tiba-tiba udah di atas trotoar,” ucapnya.

Kecelakaan tunggal tersebut, langsung ditangani oleh petugas Satlantas Polres Ciamis.

Sementara itu, setelah kejadian tersebut Pasukan Ungu atau Tim Kebersihan dari Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis gerak cepat langsung membersihkan material atau sampah bekas tabrakan. (Ferry/R9/HR-Online/Editor-Dadang)