Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruDituduh Pemeran Video Syur 2 Menit, Jeje Slebew Ngamuk

Dituduh Pemeran Video Syur 2 Menit, Jeje Slebew Ngamuk

Dituduh pemeran video syur, Jeje Slebew, model CWF (Citayam Fashion Week) pun bereaksi. Jeje langsung membuat bantahan keras bahwa ia bukan pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Unggahan sebuah video yang berdurasi dua menit itu kemudian viral melalui media sosial Twitter dan TikTok. Jeje pun merasa terusik ketenangannya lantaran mengaitkan namanya dengan pemeran dalam video syur tersebut.

“Viral model Citayam Fashion Week Jeje Slebew,” tulis pemilik akun TikTok bernama @ alpan_tiktok.

Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/09/2022), banyak netizen yang menilai kalau postur tubuh pemeran wanita dalam video syur itu mirip Jeje Slebew.

“Fiks emang Jeje itu dari muka sama rambutnya sih sama meskipun 8 bit,” kata seorang netizen.

“Rambutnya juga mirip,” ujar netizen lainnya. “Badannya kecil, rambutnya juga sama, fiks itu memang Jeje,” ucap netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Jeje Lebew pun sempat mengklarifikasi melalui unggahan story melalui akun Instagram pribadinya. Hal itu seiring dengan viralnya video tersebut.

Baca Juga : Video Syur Mirip Jeje Slebew Viral di Twitter, Begini Penjelasan Jeje

Jeje Slebew Sakit Hati Dituduh Pemeran Video Syur

Mendapat tuduhan seperti itu, Jeje Slebew pun mengklarifikasinya dan menegaskan kalau wanita yang ada dalam video viral itu bukan Jeje.

“Kalau punya mata buka, simak, baca. Kalau kepo liatnya pake mata. Coba lihat bener-bener gue ketik ape, jangan nanya-nanya lagi,” tulis Jeje, Selasa (20/09/2022).

Jeje Slebew merasa sakit hati lantaran netizen menyebutnya mirip dengan pemeran wanita video syur berdurasi 2 menitan itu.

Oleh sebab itulah, Jeje Slebew mengungkapkan ekspresi kekesalannya atas tuduhan para netizen. “Lu pikir gue nggak ngerasa sakit hati lu sama-samain gue dengan (aktris) porn,”ungkapnya.

“Belum tentu yang punya potongan rambut sama kaya gua itu udah pasti gua! Belum tentu juga orang tubuhnya kaya gua terus lu pikir itu gua? Punya mulut serem gitu ko merasa bangga amat. Use ur brains, don’t just ur mouth,” tandas Jeje.

Jeje Slebew ngamuk melalui unggahan TikTok. Hal itu karena ia merasa capek, kesal dan sakit hati lantaran dituduh pemeran video syur yang baru-baru ini viral. (R3/HR-Online/Editor-Eva)