Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruDrakor Rating Tertinggi September 2022, Penuh Drama dan Tawa

Drakor Rating Tertinggi September 2022, Penuh Drama dan Tawa

Deretan drama Korea (drakor) rating tertinggi September 2022 ini semakin mencuri perhatian. Konflik yang semakin memanas dan kualitas akting pemain membuat ratingnya terus naik.

Pencapaian rating ini juga bisa menjadi tanda sebuah drama memiliki banyak penonton di negara asalnya.

Apabila kamu sedang ingin mencari tayangan hiburan, maka drama-drama on going berikut ini bisa jadi pertimbangan.

Selain menyajikan kisah yang menarik, setiap episode terbarunya sukses menjadi topik teratas di sosial media. Alur ceritanya mengundang spekulasi sehinga banyak teori-teori netizen bertebaran.

Berikut ini ada drakor rating tertinggi September 2022 yang tak boleh kamu lewatkan. Mulai dari Three Bold Sibling hingga The Golden Spoon, manakah yang sedang kamu saksikan? Pastikan untuk tidak ketinggalan drama terbaru, ya.

Deretan Drakor Rating Tertinggi September 2022

Menampilkan bintang-bintang populer, kualitas akting di drama ini sangat luar biasa. Tak heran jika rating dramanya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Three Bold Siblings

Tayang di KBS2TV, Three Bold Siblings menempati urutan pertama drakor rating tertinggi September 2022.

Baca Juga: Ending Drama Big Mouth, Akhir Kisah Pengacara Bermulut Besar

Pada 25 September lalu, Nielsen Korea mencatat episode keduanya di angka 22,1 persen. Rating dua digit ini menjadikan drama tersebut punya penonton terbanyak dari semua saluran yang mengisi slot Minggu.

Three Bold Siblings menceritakan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), anak sulung dari tiga bersaudara. Ia memiliki hati yang lembut meski temperamennya mudah marah.

Kim Tae Joo kemudian bertemu dengan Lee Sang Joon (Im Joo Hwan), teman masa kecilnya yang kini menjadi aktor terkenal.

Popularitas Lee Ha Na memang sudah tidak ada keraguan lagi di hati pemirsa, karena sang artis sukses membintang keempat musim Voice.

Begitu pun dengan Im Joo Hwan yang meraih penghargaan berkat drama The Spies Who Loved Me. Jika kamu tertarik menonton drakor rating tertinggi September 2022, Three Bold Siblings ada di VIU.

Pada 16 September lalu, episode terakhir Big Mouth meraih rating 12,3 persen di MBC. Drama noir yang menampilkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD itu pun menjadi perbincangan hangat meski harus berakhir tragis. Teka-teki pada drama tersebut membuat penonton terus mengikuti perkembangan ceritanya.

Lee Jong Suk memerankan Park Chang Ho, pengacara bermulut besar dengan tingkat kemenangan rendah, tertangkap sebagai penipu Big Mouse.

Big Mouth

Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang mencoba membuktikan suaminya tidak bersalah. Penonton dibuat penasaran tentang siapa sosok Big Mouse yang asli.

Drakor rating tertinggi September 2022 yang berjudul Big Mouth sudah bisa kamu saksikan di Disney+ dengan total 16 episode. Drama ini menjadi comeback Lee Jong Suk setelah bebas tugas dari wajib militer. Kamu juga menyaksikan akting Yoona yang sebelumnya membintangi HUsh dan The King in Love.

Little Women

Tanpa berlama-lama, Little Women sudah menunjukkan ketegangan di episode pertama. Drama korea bergenre thriller misteri itu pun meraih rating 8,7 persen di episode kedelapan pada Minggu (25/9) lalu di tvN. Kamu juga sudah bisa menyaksikan drama ini di Netflix.

Little Women bercerita tentang tiga bersaudara yang tumbuh dalam kemiskinan namun punya ikatan kuat.

Baca Juga: Perbedaan Little Women Drama Korea dan Versi Film, Mana yang Lebih Seru?

Mereka terlibat insiden tak terduga dan harus berhadapan dengan keluarga berpengaruh dari kalangan atas. Alur cerita pun semakin tegang dengan adanya misteri pembunuhan yang saling berkaitan satu sama lain.

Kim Go Eun yang memerankan karakter utama benar-benar ahli dalam memainkan emosi penonton.

Tak hanya itu, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu turut mengambil peran penting di drakor rating tertinggi September 2022. Ketiga artis ini melakukan usaha terbaik mereka dalam memerankan tiga bersaudara.

One Dollar Lawyer

Drama terbaru SBS, One Dollar Lawyer turut menjadi serial dengan penonton terbanyak di awal penayangannya. Episode kedua mencetak rating rata-rata 8,5 persen dengan target penonton di usia 20 hingga 49 tahun.

One Dollar Lawyer bercerita tentang Cheon Ji Hun (Namgoong Min), pengacara nyentrik dengan tarif 1 dolar per layanan.

Baek Ma Ri (Kim Ji Eun) bekerja sebagai jaksa dan ia merasa hidupnya berjalan lancar. Kehidupan Baek Ma Ri berubah drastis sejak bertemu Cheon Ji Hun. 

Jika sudah berlangganan VIU, pastikan kamu tidak ketinggalan One Dollar Lawyer. Drakor rating tertinggi September 2022 ini mengusung genre komedi yang penuh dengan tawa. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)