Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Bargain, Sinopsis dan Para Pemainnya

Drama Korea Bargain, Sinopsis dan Para Pemainnya

Drama Korea Bargain akan menjadi salah satu tontonan seru di bulan Oktober 2022 mendatang. Lebih tepatnya, Bargain akan tayang pada 20 Oktober 2022. Sebagai salah satu drama Korea terbaru, akan menyuguhkan jalan cerita yang sangat menarik.

Selain terkenal dengan judul Bargain, drama ini juga memiliki judul lainnya, yakni Momgap. Drama ini nanti akan tayang di salah satu saluran televisi Korea Selatan, TVING.

Dengan enam episode, drama ini akan berfokus pada perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup karena terjebak dalam sebuah gedung akibat gempa bumi.

Bargain merupakan drama garapan sutradara Jeon Woo Sung. Sementara itu, penulis naskah dari drama ini antara lain, Jeon Woo Sung sendiri, Choi Byung Yoon dan Kwak Jae Min.

Baca Juga: If You Wish Upon Me Episode Terakhir, Endingnya Nyesek!

Sinopsis Drama Korea Bargain

Dikisahkan, terdapat seorang pria bernama No Hyung Soo. Ia memiliki rencana untuk pergi ke sebuah motel.

Setibanya di motel, ia mengunjungi salah satu kamar motel. Tujuannya, ia ingin menemui seorang wanita bernama Park Joo Young.

Melihat penampilan Park Joo Young yang begitu menarik, No Hyung Soo mulai terpikat. Bahkan, ia bersedia untuk membayar jasa Park Joo Young.

Namun, ternyata ini merupakan sebuah jebakan. No Hyung Soo mendapatkan kejutan yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya.

Secara mengejutkan, ia kemudian dikelilingi oleh orang-orang tak dikenal. Orang-orang tersebut datang untuk membeli organ tubuhnya.

Ternyata, Park Joo Young tak lain adalah seorang tukang lelang organ manusia. Orang-orang itu pun menawarkan harga yang cukup mahal untuk setiap organ tubuh No Hyung Soo.

Namun, sebelum transaksi jual beli organ itu menemui kesepakatan, tiba-tiba gempa bumi pun terjadi. Gedung motel itu pun runtuh.

Mereka terjebak dalam reruntuhan. Sembari menunggu bantuan datang, mereka berupaya untuk berjuang bertahan hidup.

Para Pemain

Drama Korea Bargain, dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Berikut ini adalah daftar pemain Bargain beserta dengan karakternya.

Baca Juga: Masa Lalu Choi Sang Eun dalam Drama Love in Contract, Spoiler!

Jin Sun Kyu – No Hyung Soo

Drama Korea Bargain, akan menggandeng salah satu aktor asal Korea Selatan, Jin Sun Kyu. Dalam drama terbarunya kali ini, ia akan memerankan karakter utama pria bernama No Hyung Soo.

No Hyung Soo merupakan seorang pria yang tertarik menggunakan jasa Park Joo Young, tetapi justru tertipu oleh tukang lelang.

Ia pun juga harus menghadapi bahaya lainnya dan terjebak dalam reruntuhan gedung akibat gempa bumi. Demi bisa bertahan hidup, ia melakukan berbagai upaya.

Sebelum Bargain, Jin Sun Kyu telah membintangi sejumlah judul drama lainnya. Sebut saja seperti Kingmaker, Taeil, Space Sweepers, Man of Men, Warning: Do Not Play, Long Live the King, dan judul drama populer lainnya.

Jun Jong Seo – Park Joo Young

Drama Korea Bargain, juga akan menggandeng aktris berbakat Korea Selatan, Jun Jong Seo. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai karakter utama wanita bernama Park Joo Young.

Park Joo Young merupakan seorang wanita yang berhasil menipu No Hyung Soo. Ia memiliki pekerjaan yang tak biasa, yakni sebagai tukang lelang.

Namun, ia justru harus terjebak bersama No Hyung dalam reruntuhan gedung motel. Nama Jun Jong Seo semakin terkenal berkat perannya sebagai Hae Mi dalam film berjudul Burning.

Selain itu, ia kembali beradu akting dalam film berjudul The Call. Luar biasanya, ia berhasil mendapatkan penghargaan aktris terbaik dalam ajang 57th Baeksang Arts Awards.

Baca Juga: Drama Korea Oktober 2022, Ada The Queen’s Umbrella

Chang Ryul – Ko Keuk Ryul

Chang Ryul juga akan memerankan salah satu karakter dalam drama Korea Bargain ini. Ia akan memerankan karakter bernama Ko Keuk Ryul.

Namanya sudah malang melintang dalam kancah hiburan Korea Selatan. Terbukti, ia sudah membintangi banyak judul drama.

Seperti My Mister, Something in the Rain, Lawless Lawyer, Welcome to Waikiki, Arthdal Chronicles, Secret Boutique, Train, dan judul drama lainnya.

Bagaimana kelanjutan kisah Park Joo Young dengan No Hyung Soo? Akankah mereka memutuskan untuk bekerja sama demi bisa terbebas dari gedung motel tersebut? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa saksikan drama Korea Bargain ini! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)