Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Oktober 2022, Ada The Queen's Umbrella

Drama Korea Oktober 2022, Ada The Queen’s Umbrella

Drama Korea Oktober 2022 akan segera tayang dengan menyajikan berbagai kisah menarik. Mulai dari Glitch hingga Curtain Call, deretan drama Korea berikut ini menampilkan bintang papan atas dengan cerita yang harus kamu tonton.

Glitch akan menjadi drama terbaru Jeon Yeo Bin usai membintangi Vincenzo. Sementara Ha Ji Won dan Kang Ha Neul akan menjadi pasangan di drama Curtain Call. Comeback Kim Hye Soo dari Juvenile Justice pun sudah dinanti-nanti.

Menjelang berakhirnya Little Women, ada The Queen’s Umbrella yang akan menggantikan slot drama Sabtu-Minggu di tvN. Pastikan langganan di platform streaming masih aktif ya, supaya bisa nonton drama Korea Oktober 2022. Berikut ini judul-judul yang akan muncul bulan depan.

Deretan Drama Korea yang Tayang Oktober 2022

Kehadiran platform streaming yang beragam mempermudah kita untuk menonton drama terbaru. Berkat adanya aplikasi streaming video, kita pun bisa mengikuti drama on going bahkan sejak episode perdana.

Baca Juga: Drakor Rating Tertinggi September 2022, Penuh Drama dan Tawa

Glitch

Drama Korea Oktober 2022, Glitch ini menceritakan Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) yang kehilangan pacarnya. Hong Ji Hyo melacak keberadaan pacarnya dengan petunjuk yang ia temukan. Dengan bantuan Heo Bo Ra (Nana) dan anggota UFO Club lainnya, mereka mengungkap rahasia misterius.

Glitch mulai tayang di Netflix pada tanggal 7 Oktober mendatang dengan 10 episode. Drama ini juga menampilkan Lee Dong Hwi, Ryoo Kyung Soo, Yoo Eun Ah dan Ko Chan Seok. Kalau suka dengan cerita alien datang ke bumi, maka Glitch adalah drama yang tak boleh kamu lewatkan.

Yonder

Film dan drama yang bertema perjalanan waktu selalu mencuri perhatian berkat alur ceritanya yang penuh dengan plot twist. Drama Korea Oktober 2022 Yonder mengangkat kehidupan di masa depan. Kamu bisa menyaksikan drama ini mulai 14 Oktober mendatang.

Bertempat di kota metropolitan tahun 2032, Jae Hyun (Shin Ha Kyun) adalah seorang reporter di perusahaan Science M. Ia menerima surat dari istrinya, Yi Hu (Han Ji Min) yang sudah lama meninggal. Menurut isi surat tersebut, Jae Hyun harus datang ke Yonder, sebuah tempat yang terletak antara kehidupan dan kematian.

Baca Juga: Sinopsis Love is for Suckers, Sahabat Jadi Cinta

Love is for Suckers

Pada 5 Oktober mendatang, kamu sudah bisa menyaksikan drama terbaru Choi Si Won. Di Love is for Suckers, Choi Won berpasangan dengan Lee Da Hee. Dari judulnya saja kita sudah membayangkan genre komedi romantis yang menyentuh hati.

Lee Da Hee memerankan Gu Yeo Reum, seorang PD dari acara varietas televisi yang telah bekerja selama 10 tahun. Ia berteman dengan Park Jae Hun (Choi Si Won), seorang dokter yang mau bergabung di acara itu. Mereka pun mengembangkan hubungan romantis seiring berjalannya waktu.

The Queen’s Umbrella

Akhir pekan menjadi momen spesial untuk diri sendiri, karena kita bisa menonton tayangan hiburan sepuasnya. The Queen’s Umbrella menjadi drama Korea Oktober 2022 yang mengisi slot Sabtu Minggu setelah penayangan episode final Little Women. Drama terbaru Kim Hye Soo ini akan mulai tayang pada tanggal 15 Oktober.

The Queen’s Umbrella menceritakan Ratu Hwaryeong  yang mengurus lima pangeran pembuat onar. Ia harus tetap anggun dan tenang di satu waktu, namun berubah jadi super sibuk di waktu yang lain. Meski sering kewalahan, ia adalah satu-satunya orang yang bisa mempersiapkan putra mahkota.

Curtain Call

Kang Ha Neul akan comeback setelah Insider. Di drama Korea Oktober 2022, Curtain Call, Kang Ha Neul berpasangan dengan Ha Ji Won. Banyak orang tidak meragukan akting Ha Ji Won yang telah sukses membintangi Chocolate dan Hospital Ship.

Baca Juga: Curtain Call: Trees Die Standing On Their Feet, Dibintangi Ha Ji Won

Drama Curtain Call menceritakan seorang kakek dari Korea Utara yang hidupnya tak lama lagi. Untuk mengabulkan harapan terakhir kakek itu, Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) harus berpura-pura sebagai cucunya. Ia pun bertemu dengan Park Se Yeon (Ha Ji Won), anak perempuan pertama dari keluarga chaebol.

Berbeda dengan Yoo Jae Heon yang hidupnya serba sulit, Park Se Yeon sudah terbiasa dengan kemewahan. Namun, Park Se Yeon menjadi general manager hotel dengan perjuangan yang tidak mudah karena ia sudah magang disana sejak masih kuliah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)