Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Three Bold Siblings, Kisah Cinta Beda Kasta

Drama Three Bold Siblings, Kisah Cinta Beda Kasta

Drama Three Bold Siblings mendapat respon positif usai penayangan episode keduanya pada Minggu, (25/9) lalu. Drama Korea terbaru KBS2 itu mengusung genre komedi romantis yang menyentuh hati.

Kisah cintanya berfokus pada hubungan Kim Tae Joo (Lee Ha Na) dan Lee Sang Joon (Im Joo Hwan).

Lee Sang Joon adalah seorang aktor terkenal dan anak pertama di keluarganya. Ia mengalami kejadian tak terduga dan bertemu dengan Kim Tae Joo, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya.

Kim Tae Joo memiliki kesamaan yaitu anak pertama di keluarganya namun hidupnya lebih sederhana.

Baca Juga: Drakor Rating Tertinggi September 2022, Penuh Drama dan Tawa

Dalam drama Three Bold Siblings, Kim So Eun berperan sebagai Kim So Rim, adiknya Kim Tae Joo. Selain itu juga ada Lee Yoo Jin yang berperan sebagai Kim Geon Woo, anak bungsu di keluarganya. Berikut ini beberapa alasan kamu harus nonton dramanya.

Sinopsis Drama Three Bold Siblings

Sebelumnya, drama ini menggunakan judul Three Sibling Bravely. Proses penggarapannya melibatkan sutradara Park Man Young dan penulis Kim In Young.

Kisah Cinta Beda Kasta

Di drama Three Bold Siblings, kita bisa menyaksikan kisah cinta dua orang yang berasal dari kalangan sosial berbeda.

Meski harus menghadapi berbagai tantangan, pasangan ini memiliki persepsi sama tentang suatu hubungan. Oleh karena itu, mereka berusaha menghilangkan tembok pemisah agar bisa hidup bersama.

Lee Sang Joon adalah anak pertama di keluarganya dan ia merasa punya tuntutan untuk menjadi cerminan.

Tuntutan itu membuatnya harus membiayai keluarga dari penghasilannya sebagai aktor. Namun, ia dan saudara-saudaranya memiliki hubungan yang kuat dan saling terkoneksi.

Sementara itu, Kim Tae Joo adalah seorang wanita yang berhati lembut namun punya temperamen keras.

Tentu saja sifat itu terbentuk karena Kim Tae Joo menjadi orang yang bertanggung jawab untuk adik-adiknya. Di drama Three Bold Siblings, penonton bisa melihat kedekatan kakak beradik yang bermakna.

Baca Juga: Perbedaan Little Women Drama Korea dan Versi Film, Mana yang Lebih Seru?

Konflik Keluarga yang Realistis

Karena sifat Kim Tae Joo keras, ia berani memutus hubungan dengan orang-orang yang tidak disukai.

Ini memperlihatkan bahwa ia punya tekad yang kuat dan tidak membiarkan siapapun menghalanginya. Peran Lee Ha Na kali ini sangat menarik karena membawakan karakter yang pantang menyerah.

Drama Three Bold Siblings semakin menarik ketika Kim Tae Joon bertemu dengan teman masa kecilnya, Lee Sang Joon.

Suatu ketika, Lee Sang Joon mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Staff membawanya ke UGD untuk segera mendapat penanganan.

Di rumah sakit itulah ia bertemu dengan Lee Ha Na, cinta pertamanya saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Melalui drama Three Bold Siblings, penonton bisa menyaksikan situasi yang begitu familiar. Kehidupan karakter utama sangat erat kaitannya dengan pengalaman kita sehari-hari, sehingga merasa ada dalam cerita. Suasana hangat di rumah bersama keluarga juga merupakan daya tarik dari drama ini.

Bertabur Bintang Terkenal

Lee Ha Na telah mendapatkan peran yang ikonik sebagai Kang Gwon Joo di keempat musim Voice yang berlangsung dari 2017 hingga 2021. Karakter dengan gaya kepemimpinan wanita membuat drama tersebut tak bisa lepas dari popularitas Lee Ha Na.

Saking hebohnya, netizen Korea sampai memanggil Kang Daniel dengan sebutan “Kang Center” yang merupakan julukan Kang Gwon Joo sebagai ketua tim layanan darurat.

Baca Juga: Drama Uhm Ki Joon, Langganan Jadi Antagonis

Lawan main Lee Ha Na di drama Three Bold Siblings, Im Joo Hwan pun memiliki bakat akting yang luar biasa. Ia telah memenangkan penghargaan lewat drama The Game: Towards Zero dan Ugly Alert.

Para pemeran lainnya, ada Jung Jae Soon, Lee Kyung Jin, Song Seung Hwan, dan Jang Mi Hee turut bergabung di drama ini.

Menduduki Rating Tertinggi

Tidak butuh waktu lama bagi drama Three Bold Siblings untuk mendapatkan ruang di hati penonton. Menurut Nielsen Korea, episode keduanya telah mencetak rating rata-rata 22,1 persen. Drama ini mendapatkan penonton terbanyak dari semua tayangan yang mengisi slot akhir pekan.

Untuk kamu yang tertarik menonton, saksikan drama ini di platform VIU! Pastikan langganan kamu masih aktif karena drama ini memiliki 50 episode. Di Korea Selatan, drama Three Bold Siblings mengambil slot Sabtu dan Minggu di KBS2 menggantikan It’s Beauty Now pukul 8 malam. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)