Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruFakta Park Ji Hu, Pemeran Oh In Hye di Little Women

Fakta Park Ji Hu, Pemeran Oh In Hye di Little Women

Fakta Park Ji Hu yang menjadi pemeran Oh In Hye di Little Women menjadi perbincangan hangat. Bersama Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun, ia menjadi bagian dari karakter tiga bersaudara dari drama Korea adaptasi novel populer berjudul sama. Little Women juga turut menjadi sorotan berkat alur ceritanya yang menarik.

Tidak kalah dengan artis-artis senior, bintang muda seperti Park Ji Hu juga memiliki kemampuan akting luar biasa.

Usai membintangi serial Netflix All Of Us Are Dead, ia menjadi rising star atau bintang yang kian bersinar! Apalagi All Of Us Are Dead akan muncul season 2 dengan pemeran yang sama.

Untuk kamu yang penasaran dengan pemeran si bungsu Oh In Hye di balik layar, yuk simak fakta Park Ji Hu! Sederet informasi berikut akan membuat kamu semakin kagum dengan bakat aktingnya.

Deretan Fakta Park Ji Hu

Pemilik akun Instagram 03_hu ini lahir pada 7 November 2003. Artinya sekarang ia beusia 19 tahun. Di usia yang masih sangat muda ini, ia sudah punya popularitas sejajar dengan para artis senior.

Mengawali Debut Sebagai Bintang Film

Fakta Park Ji Hu yang pertama adalah mengawali karirnya di bidang akting dengan bermain film. Ia mengambil peran pendukung di film Vanishing Time: A Boy Who Returned tahun 2016. Kemudian di tahun 2017, ia juga muncul di film Fabricated City yang dibintangi Ji Chang Wook.

Baca Juga: Little Women Episode 5 dan 6, Ada Apa dengan Oh In Joo dan Choi Do Il?

Menyusul setelah itu, Park Ji Hu tampil di film The Witness (2018), House of Hummingbird (2019), dan Black Light (2021).

Melihat keseriusan Park Ji Hu yang konsisten mengambil proyek setiap tahun, ia benar-benar artis yang produktif. Meski bukan pemeran utama, film-film yang ia bintangi punya cerita menarik dan layak kamu tonton.

Membintangi All of Us Are Dead

Netflix tak henti-hentinya mengeluarkan serial bertema survival, salah satunya All Of Us Are Dead. Serial ini menceritakan sejumlah siswa yang terjebak di gedung sekolah. Mereka harus menyelamatkan diri dari murid-murid yang terinfeksi agar tidak menjadi zombie berikutnya.

Fakta Park Ji Hu yang berperan sebagai Nam On Jo menjadi perhatian usai penampilannya di drama tersebut.

Karakter Nam On Jo tampak seperti gadis pendiam yang tidak banyak bicara, namun ternyata ia telah mempelajari beberapa keterampilan dari orang tuanya.

Berbagai keterampilan itulah yang membuat Nam On Jo mampu bertahan hidup dalam situasi darurat.

Baca Juga: Sinopsis All of Us Are Dead, Seramnya Sampai Kebawa Mimpi

Kabarnya, All Of Us Are Dead Season 2 akan tayang tahun 2023 mendatang. Park Ji Hu pun akan kembali memerankan Nam On Jo, salah satu siswa yang menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Pemeran Drama Little Women

Drama korea yang sedang on going, Little Women menjadi proyek terbaru Park Ji Hu. Ia memerankan Oh In Hye, anak bungsu dari tiga bersaudara yang pandai melukis.

Berkat kerja kerasnya, ia berhasil masuk ke sekolah seni bergengsi dan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Karakter Oh In Hye yang dingin dan tertutup membuat orang tertarik dengan fakta Park Ji Hu. Sedari kecil, Oh In Hye sudah terbiasa hidup miskin dengan kakak-kakaknya. Namun, sejak menerima beasiswa ia mendapat perlakuan istimewa dari keluarga berpengaruh.

Ingin Jadi Pemeran Utama di Romcom

Dalam konferensi pers All Of Us are Dead, Park Ji Hu pernah mengatakan bahwa ia ingin menjadi pemeran utama di drama genre romcom atau romantic comedy. Di usianya saat ini, ia ingin mengeksplorasi akting dengan mencoba bermain di berbagai genre, seperti romcom dan action.

Baca Juga: Alasan Harus Nonton Little Women, Drama Korea Menegangkan

Berbeda dengan karakter Oh In Hye, fakta Park Ji Hu ternyata lebih ramah dan terbuka. Ia mengatakan bahwa para pemeran All Of Us Are Dead sangat baik padanya. Selain itu, ia juga berusaha mengatur waktu untuk jadwal sekolah dan syuting.

“Terkadang, selesai ujian tengah semester, aku pergi ke lokasi syuting sambil pakai seragam yang asli. Terus aku ganti ke seragam SMA Hyosan yang menjadi kostum Nam On Jo,” kenangnya.

Sederet fakta Park Ji Hu rasanya membuat kita jadi lebih mengenal sang artis. Drama Korea Little Women sudah bisa kamu saksikan di platform Netflix, ya! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)