Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruFilm End of the Road Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Singkatnya!

Film End of the Road Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Singkatnya!

Film End of the Road akhirnya resmi rilis di platform streaming legal kesayangan kita. End of the Road ini menampilan perjuangan seorang wanita. Menariknya film yang tayang di Netflix ini bergenre kriminal ini angkat tokoh utama perempuan yang merupakan janda.

Jika Anda ingin mendapatkan insight baru dan menarik, jangan lewatkan film yang satu ini. Kita bisa mendapatkan pandangan baru dan tetap menaikkan adrenalin.

Deretan film terbaru yang tayang dalam Netflix bulan ini tampaknya cukup menarik-menarik. Jangan sampai Anda yang menyukai genre kriminal thriller tidak menontonnya.

Baca Juga: Sinopsis Do Revenge, Aksi Balas Dendam Dua Gadis Remaja

Film End of the Road Tayang  di Netflix

Penayangan ini mulai 9 September 2022, kalian bisa menyaksikan film dengan durasi 1 jam lebih 31 menit. Dengan genre kriminal thriller dan menggunakan tokoh utama perempuan yang menjadi menarik. Kali ini kita akan disuguhkan tayangan berkelas dan tidak biasa oleh Netflix.

Beberapa sorotan dalam film ini berpusat pada kisah yang mengangkat mengenai permasalahan perempuan yang harus menjadi janda.

Lalu bagaimana perjuangan seorang ibu demi anak-anaknya tersebut. Cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari, namun tentu saja dengan latar belakang kehidupan yang jauh berbeda dengan di tanah air.

Kalian yang tengah berlangganan platform streaming legal ini pastikan tidak melewatkannya. Nah, kami akan memberikan bocoran kisah secara garis besarnya. Sehingga Anda bisa memutuskan akan menyaksikannya atau tidak, langsung saja simak berikut ini.

Sinopsis Film End of the Road

Kisah ini akan mengangkat tokoh perempuan bernama Brenda, janda yang ditinggalkan sang suami. Penyakit kanker yang menggerogoti laki-lakinya tersebut sudah cukup lama dan mengharuskannya sampai melakukan banyak hal.

Mulai dari menggadaikan rumah yang mereka miliki di daerah Los Angeles untuk melakukan perawatan seperti kemoterapi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis My Perfect Roommate, Kisah Nenek dan Pria Muda

Sehingga ketika suaminya meninggal dirinya bukan hanya berduka namun sedang mengalami kesulitan secara finansial. Sebagai seorang ibu jelas akan memiliki tanggungan mengenai bagaimana harus melanjutkan hidupnya.

Apalagi ia masih memiliki kdua anak juga saudara laki-laki yang tidak bisa diandalkan dan menambah beban.

Seperti jatuh dan tertimpa tangga bukan situasi janda baru ini? Kita mungkin akan merasakan kesedihan ketika menyaksikan penampilan atau peran perempuan yang satu ini. Dihadapkan dalam situasi sulit dan cukup pelik sekali untuk mengurainya dengan cepat.

Situasi yang Makin Runyam

Kalian akan saksikan sendiri betapa runyamnya kisah dalam Film End of the Road ini ketika mereka harus pindah dan bahkan menumpang hotel. Menjadi salah satu saksi dari adanya kejahatan penembakan dan bahkan perampokan yang berdarah.

Menggunakan latar tempat di Meksiko memungkinkan kejadian seperti ini terjadi. Namun jelas film ini menggambarkan kondisi mengenai ketimpangan antara orang kulit putih dan kulit hitam yang benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Akan ada adegan ketika seorang wanita yang harus melawan dan bertahan dalam semua masalah pribadinya. Hal seperti ini cukup menarik bukan untuk disaksikan secara langsung. Kalian yang menyukai kisah seperti ini jangan sampai melewatkannya.

Baca Juga: Sinopsis The Next 365 Days, Akhir Kisah Cinta Laura

Ada sebuah kutipan dari Brenda yang mengatakan bahwa ”Saya membuat aturan saya sendiri”.

Kata-kata ini cukup menggambarkan bahwa dirinya memiliki prinsip kuat bahwa tidak akan melakukan perbuatan demi hal yang menurutnya tidak pantas. Bahkan dalam kondisinya paling putus asa dan penuh penghinaan sebagai orang kulit hitam.

Pemain Film End of the Road

Nah, film ini menggandeng Queen Latifah sebagai Brenda, janda yang menjadi tokoh utamanya. Sedangkan Chris Bridges menjadi seorang yang akan menaruh kejenakaan.

Karakter dalam penokohan ini cukup komplit dan memiliki ciri khas masing-masing. Saling bersama dan melalui perjalanan panjang dan harus melaluinya mau tidak mau.

Kisah ini bisa membantu kita juga untuk mengetahui bagaimana kondisi di daerah sana tanpa harus ke sana terlebih dahulu.

Film End of the Road ini cocok untuk nonton bersama. Cukup memacu adrenalin namun tetap memiliki sentuhan jenaka yang bisa menjadi pencair suasana. Pastikan untuk menonton langsung di Netflix untuk siaran resminya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)