Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Android Tanpa Emulator Paling Praktis yang Wajib Dicoba!

Game Android Tanpa Emulator Paling Praktis yang Wajib Dicoba!

Game Android tanpa emulator sangat seru. Dengan tanpa emulator, kamu bisa memainkan game Android berikut ini. Hal itu karena memang pada dasarnya game Android tersebut juga tersedia di platform PC.

Sehingga, ketika Anda ingin pindah perangkat permainan dari Android ke PC tidak perlu repot-repot menggunakan bantuan emulator.

Bagi kamu yang belum tahu, emulator merupakan software yang memungkinkan sistem komputer untuk meniru fungsi dari perangkat lain yang dalam hal ini adalah Android.

Baca Juga: Game Space Shooter Android, Permainan Tembak Luar Angkasa

Anti Ribet, Inilah Game Android Tanpa Emulator!

Kamu ingin memainkan game di Android dan di PC secara bebas tanpa membutuhkan emulator? Tentu saja bisa.

Banyak orang yang malas mengaktifkan emulator karena tahapannya yang sangat sulit. Sehingga, orang awam pasti akan kesusahan.

Untuk menyiasati hal itu, maka kamu bisa memainkan game Android yang juga tersedia di PC. sehingga, kamu tidak perlu menggunakan emulator yang rumit untuk memainkannya.

Dead by Daylight

Game survivor Dead by Daylight ini bisa kamu mainkan bersama 4 player lain. Kamu juga bisa memilih menjadi hunter untuk mengejar pemain lain yang menjadi survivor.

Sebelum hadir di Android, Dead by Daylight sudah sangat terkenal di PC. Nuansa mencekam di dalamnya membuat game ini menjadi jauh lebih menarik.

PUBG Mobile

Sepertinya hampir semua gamers pasti mengetahui game besutan Tencent ini. Kamu juga bisa memainkan PUBG Mobile di PC tanpa bantuan emulator.

Hal itu karena memang PUBG Mobile sudah terlebih dahulu hadir di platform PC. Ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan yaitu Battle Royal, Team Deathmatch atau TDM, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Game Satu Tangan untuk Santai dan Bermalas-malasan

Final Fantasy XV

Selanjutnya ada game Android tanpa emulator yang sudah sangat terkenal di kalangan penggemar JRPG. Final Fantasy XV masuk ke Android dengan judul yang sama.

Hal paling menarik dari game ini adalah karakternya yang memiliki visual imut dan lucu. Mekanik game Final Fantasy XV pada versi PC dan Androidnya pun masih sama.

Call of Duty Mobile

Game Android populer lainnya yang juga bisa Anda mainkan di PC tanpa emulator adalah Call of Duty Mobile. CODM atau Call of Duty Mobile menawarkan pengalaman game first-person shooter atau FPS untuk Android.

Grafis yang Call of Duty Mobile miliki patut diacungi jempol. Selain itu, Call of Duty Mobile juga menawarkan keseruan yang membuat adrenalin pemainnya cukup terpacu.

Baca Juga: Game Netflix Misteri Oxenfree Bisa Diunduh Baik di iOS Maupun Android

Fortnite

Game battle royal berjudul Fortnite juga bisa kamu mainkan tanpa emulator. Fortnite memperbolehkan kamu untuk bermain lintas platform sehingga progress permainan bisa kamu lanjutkan.

Kamu bisa memainkan Fortnite di PC tanpa emulator atau smartphone ketika sedang berada di luar rumah.

Kamu tidak perlu kerepotan saat bermain game Android tanpa emulator tersebut di PC. Hal yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh game seperti biasa tanpa harus melakukan tahapan yang rumit menggunakan emulator. (R10/HR-Online)