Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Lokal Mirip Diablo dengan Sistem NFT, yuk Mainkan!

Game Lokal Mirip Diablo dengan Sistem NFT, yuk Mainkan!

Game lokal mirip Diablo juga tidak kalah keren. Bahkan game mirip Diablo buatan lokal ini juga mengadaptasi NFT. Game Android ini merupakan hasil kerjasama dari Mythic Alliance dan Agate.

Game ini merupakan salah satu game mobile ARPG yang sangat menarik. Saat ini yang memainkannya semakin banyak.

Di dalam game ini terdapat berbagai jenis gameplay yang familiar dengan konten seru. Tidak mengherankan jika ini menjadi salah satu game terpopuler saat ini. Hal itu membuat developer game asal Indonesia mencoba membuat game yang serupa.

Baca Juga: Game Bold Race, Dapatkan Hadiah Pecahkan Rekor Tertinggi

Agate Siapkan Game Lokal Mirip Diablo

Industri game saat ini memang saling terinspirasi. Banyak developer game yang terinspirasi dengan developer game lainnya.

Seperti yang saat ini Agate tengah lakukan. Agate merupakan developer game asal Indonesia. Kini mereka sedang melakukan kerja sama dengan Mythic Alliance.

Keduanya tengah menggarap satu permainan yang akan mengadopsi penggunaan Non-Fungible Token (NFT) di dalamnya.

Permainan dengan judul Mythic Protocol tersebut juga membawa konsep permainan layaknya Immortal yang saat ini tengah populer. Hanya saja, Mythic Protocol memiliki sentuhan yang sedikit berbeda.

Mythic Protocol menghadirkan senjata yang lebih mengarah kepada tipe ranged, yaitu senapan.

Baca Juga: Game Tower Defense Android Gratis Terpopuler di Tahun 2022!

Menggunakan Sistem NFT

Game versi lokal ini akan menggabungkan konsep Roguelike Action Shooter Role Playing Game dengan Non-Fungible Token atau NFT.

Namun, untuk sementara ini memang Mythic Protocol masih belum mendapatkan NFT karena masih berada di tahap pengembangan awal.

Akan tetapi selanjutnya, harapannya game ini dapat membantu mengubah cara berpikir ekonomi di dalam Web3. Adapun memasukkan NFT menjadi tantangan sendiri bagi Agate di Mythic Alliance.

Game yang Mirip Diablo Lainnya

Jika di Indonesia ada Mythic Protocol yang merupakan game lokal mirip Diablo, maka ada juga game yang mirip ARPG itu besutan developer luar yang juga bisa kamu mainkan. Berikut ini beberapa daftarnya.

  1. Raccoon Unhappy

Game ini merupakan eksklusif konten di Taptap. Gameplay yang Raccoon Unhappy hadirkan sangat mirip dengan game ARPG tersebut.

Dengan beragam karakter menarik, kamu bisa merasakan gabungan elemen roguelike dengan RPG yang menakjubkan.

  1. AnimA

Menjadi salah satu game mobile ARPG terbaik saat ini, mungkin saja AnimA bisa mengalahkan game tersebut karena banyaknya kemiripan konten.

Game ini terinspirasi dari old school yang pengembangnya adalah para pecinta game RPG zaman dulu. AnimA memiliki sebuah combat yang cepat dan juga efek menarik dengan atmosphere fantasi yang kental.

Baca Juga: Game Internet Cafe Simulator 2, Review dan Cara Bermainnya

  1. Undecember

Kalau berikutnya ini merupakan permainan hack and slash Action RPG. Undecember memiliki grafis yang sangat menarik untuk ukuran game Android dan iOS.

Indonesia memang baru saja memiliki game lokal mirip Diablo sendiri, yaitu Mythic Protocol dengan NFT. Namun, kamu juga bisa memainkan game lainnya dari developer luar tersebut. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar