Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Satu Tangan untuk Santai dan Bermalas-malasan

Game Satu Tangan untuk Santai dan Bermalas-malasan

Game satu tangan cocok ketika sedang malas. Hanya dengan satu tangan, kamu bisa menyelesaikan game tersebut. Sehingga, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga selama bermain game.

Setiap orang menghabiskan waktu bersantai dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang hanya tidur, ada yang menonton film, dan bahkan bermain game.

Apabila ingin bermain game tetapi tidak ingin mengeluarkan banyak tenaga dan usaha, maka berikut ini rekomendasinya.

Baca Juga: Game Netflix Misteri Oxenfree Bisa Diunduh Baik di iOS Maupun Android

Santai, Inilah Rekomendasi Game Satu Tangan

Umumnya sejam zaman dulu semua alat kontrol game memiliki satu kesamaan, yaitu semua desain dapat dipegang oleh dua tangan.

Akan tetapi, hal itu tidak cocok untuk gamer yang tengah malas atau salah satu tangannya cedera. Mau tidak mau, kamu harus mencari game yang hanya membutuhkan satu tangan saja.

Tidak perlu bingung, inilah beberapa daftar rekomendasi game yang hanya membutuhkan satu tangan untuk memainkannya.

Civilization

Pertama ada game yang terkenal sangat adiktif, yaitu Civilization. Game ini dapat menemanimu bermalas-malasan.

Seluruh interaksi di dalam game turn-based strategy ini dapat kamu lakukan hanya dengan mouse. Artinya, kamu tidak perlu menggunakan tangan yang lainnya.

Civilization terdiri dari beberapa seri, semua seri tersebut dapat kamu mainkan hanya dengan satu tangan saja.

Baca Juga: Game Thriller Android Paling Menantang, Berani Coba Mainkan?

Subway Surfers

Para pengguna lama Android pasti sudah tidak asing lagi dengan game satu ini. Subway Surfers merupakan salah satu game terbaik untuk bersantai.

Dengan tema endless running atau lari terus-menerus, Subway Surfers sangat mudah untuk kamu mainkan dengan satu tangan.

Kamu harus berlari di lintasan kereta untuk mendapatkan koin dan menghindari dari kejaran penjaga. Meski hanya berlari, namun Subway Surfers sangat tidak membosankan.

Final Fantasy Mobius

Kalau game satu tangan selanjutnya ini adalah Final Fantasy Mobius versi Android. Game ini tidak kalah seru dari Final Fantasy yang ada di konsol game karena memiliki penambahan fitur 3D dan Battle System.

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai pemuda yang lupa ingatan dan bertarung dengan tentara musuh demi mengembalikan perdamaian dunia.

Baca Juga: Game War Thunder Android, Begini Review dan Cara Bermainnya

One Finger Death Punch

Dari namanya saja kamu pasti tahu bahwa cara memainkan One Finger Death Punch hanya butuh satu jari saja.

Karakter di dalam game ini memiliki visual stickman yang tampak membosankan. Meski demikian, One Finger Death Punch adalah game yang sangat seru.

Kamu hanya perlu mengklik tombol mouse ke arah datangnya musuh. Meski sederhana, tetapi One Finger Death Punch sangatlah seru karena semakin naik level, maka permainan juga akan semakin menegangkan.

Kamu bisa memiliki game satu tangan tersebut sesuai dengan platform yang dimiliki, yaitu PC atau Android. Semua game tersebut sangat seru dengan gaya permainan sederhana namun tetap menyenangkan untuk bersantai. (R10/HR-Online)