Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruGame The Sims 4 Sediakan Unduhan Gratis Mulai Oktober 2022

Game The Sims 4 Sediakan Unduhan Gratis Mulai Oktober 2022

Game The Sims 4 kini hadir dengan digratiskan mulai bulan depan. Bagi penggemar The Sims 4 bisa diunduh secara gratis game tersebut di PC dan konsol. Kebijakan ini bisa dimulai sejak tanggal 18 Oktober 2022 bulan depan.

Menariknya bagi peserta yang sudah memiliki game gratis akan berkesempatan mengklaim Desert Luxe Kit secara gratis mulai tanggal 14 September sampai 17 Oktober 2022.

Baca Juga: Game Steam Gratis Offline Paling Menarik, Ini Rekomendasinya!

Game The Sims 4 Mulai Gratis Bulan Depan

Setelah peluncurannya 8 tahun silam kini The Sims seri 4 datang secara gratis. Sehingga pengguna tidak lagi membutuhkan pembayaran ketika mengunduhnya di berbagai platform baik itu Mac, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Hal ini seperti yang sudah dilansir Kamis, 15 September 2022 kemarin. Namun bagi pemain yang telah melakukan pembelian sebelum tanggal 17 Oktober maka akan mendapat kompresi seperti yang telah dikatakan sebelumnya.

Untuk The Sims 4 sendiri EA telah merilisnya sebanyak 12 ekspansi. Jika Anda memutuskan untuk bermain game secara gratis, tidak akan mendapatkan fitur menarik yang tersedia tahun ini.

Salah satunya yaitu dengan tidak adanya Cats & Dogs di Downloadable content (DLC). Sehingga pemain tidak akan mendapatkan pendamping hewan peliharaan baik itu kucing atau anjing.

Demi mendapatkan pengalaman baru yang lebih bermakna pihak EA sendiri mengatakan jika hal ini memiliki bentuk dedikasi. Sehingga pihak pengembang terus berinovasi dan merilis paket, kit, dan item Sims di pembaruan selanjutnya.

Baca Juga: Game Open World Android Anime Paling Seru, Simak Daftarnya!

Review The Sims 4

Game The Sims 4 seri terbaru ini menggambarkan adanya psikologis jelas bagi Anda yang gemar dengan permainan bergenre RPG, game online, dan petualangan open word.

Dalam permainan ini pemain bisa membuat dunia lain dari yang mereka jalani dengan tingkat emosional tinggi. Dalam permainan pemain bisa mengendalikan hidup orang lain baik skala kecil maupun besar.

Permainan ini menawarkan sisi psikologis manusia di dunia baru. Sims tidak memiliki kehidupan serumit manusia. Permainan ini untuk mengikat pemainnya dalam waktu cukup lama seperti yang telah ada pada seri sebelumnya.

Karena alasan inilah mengapa franchise The Sims menjadi produk dengan penjualan luar biasa di dunia. Seri baru The Sims akan memiliki permainan dengan kualitas baik.

Seri sebelumnya terkenal dengan banyak konten tambahan berbayar. Hanya saja untuk furniture atau feature baru agar lebih layak untuk dimainkan. Soal harga nya sendiri game The Sims 4 cukup tinggi yaitu sekitar $60.

Baca Juga: Game Mighty Quest for Epic Loot Mainkan di Android dan iOS

The Sims Rilis Pertama Tahun 2014

The Sims pertama kali rilis oleh EA pada tahun 2014. Pengembang Maxis telah merilis banyak konten tambahan seperti sekolah, universitas, pergantian musim, bahkan menjadi makhluk supranatural.

Menariknya Maxis juga memberikan inovasi pembaruan pada game yaitu layanan secara gratis. The Sims 4 kini juga hadir dengan layanan unduh secara gratis dengan berlangganan playStation Plus.

Game The Sims 4 hadir dengan banyak perubahan seru dari seri sebelumnya. Menariknya lagi para pemain bisa mendapatkan permainan secara gratis mulai bulan depan. (R10/HR-Online)