Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruGame War Thunder Android, Begini Review dan Cara Bermainnya

Game War Thunder Android, Begini Review dan Cara Bermainnya

Game War Thunder Android salah satu multiplayer online tentang peperangan. War Thunder Android adalah game besutan Gaijin Entertainments yang meluncur tahun 2012 silam. Meski sudah berusia 10 tahun, namun game Android yang satu ini masih terus dalam pengembangan.

Sehingga setiap saat bisa terjadi update secara konstan. Jika Anda penasaran dengan game yang satu ini bisa lihat reviewnya.

Baca Juga: Game Jepang Android yang Patut Dicoba, Ada yang Horor!

Review Game War Thunder Android

War Thunder menjadi permainan dengan menempati peringkat 24 nilai rata-ratanya 3.8. Menurut Google Play game peperangan ini mencapai lebih dari 100 ribu instalasi.

War Thunder menjadi salah satu permainan tempur yang seru dan menyenangkan. Game Android ini memiliki lintas platform gratis untuk Windows, Linux, Shield, dan PS4.

Permainan tempur ini didedikasikan untuk kendaraan militer yang digunakan saat perang dunia 2 dan periode perang Korea. Pemain harus berjuang di darat, laut, maupun udara dengan pemain internasional di lingkungan yang pernah berkembang.

Saat ini War Thunder sudah terbuka untuk Android. Hal ini sengaja dilakukan untuk dapat memberikan pengalaman yang sama seperti platform lain. Sehingga semuanya menjadi subjek untuk berubah.

Untuk game di Android tersedia pertempuran udara, sedangkan untuk daratnya pemain perlu menggunakan akun yang sama versi Windows, Mac, dan Linux dari game. Kosongkan ruang di Android kurang lebih 3.5 GB untuk mengunduhnya.

Baca Juga: Game One Piece Android Offline untuk Para Fans Setia Luffy!

Cara Bermain

Game War Thunder Android menjadi salah satu permainan seru yang menawarkan 3 game mode yaitu pesawat, tank, dan kapal. Saat Anda mencoba memainkan game untuk pertama kali akan muncul opsi salah satu dari 4 negara utama.

Adapun pilihannya meliputi Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan Uni Soviet. Sebagai salah satu pemain, Anda akan mendapat satu pesawat premium yang Anda peroleh dari pembelian melalui microtransaction.

Setiap negara memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Secara gameplaynya lebih mengutamakan realisme.

Bentuk kendaraan sangat mirip dengan versi aslinya. Memiliki pelengkap pergerakan mekanik seperti suspensi, baling-baling, roda pendarat, turret sesuai aslinya.

Baca Juga: Game Visual Novel dengan Jalan Cerita Terseru, Anti Bosan!

3 Gamemode Berbeda

Dalam setiap permainan ada banyak sekali metode yang Anda dapatkan. Sedangkan untuk game War Thunder Android sendiri gameplaynya berbeda-beda. Untuk pesawat, pemain akan menghadapi musuh yang merupakan lawan dari negara yang pemain gunakan.

Gamemode tank para pemain bertugas untuk menduduki wilayah atau titik tertentu di peta. Dengan menembak atau meledakkan tank musuh berkesempatan untuk menerbangkan pesawat untuk mengebom tank musuh. Dalam permainan ini akan terdiri dari 2 tim sesuai negara yang pemain pilih.

Gamemode kapal hampir sama dengan tank. Pemain untuk bisa menduduki objective tertentu di peta dan menenggelamkan kapal musuh. Pemain bebas memilih menggunakan kapal kecil atau besar.

Grafik yang  fleksibel dimiliki oleh War Thunder dengan gamemode 3 varian yaitu pesawat, tank, dan kapal. Jika Anda pecinta game peperangan coba mainkan game War Thunder Android sekarang juga. (R10/HR-Online)