Senin, September 26, 2022
BerandaBerita TerbaruGokil! Wisuda Kampus ISI Yogyakarta Berasa Festival, Bikin Warganet Kagum

Gokil! Wisuda Kampus ISI Yogyakarta Berasa Festival, Bikin Warganet Kagum

Biasanya momen wisuda dilakukan dengan acara formal. Namun, acara wisuda kampus ISI Yogyakarta memiliki konsep yang sedikit berbeda. Hal itu terlihat dalam sebuah tayangan video yang baru-baru ini viral di TikTok.

Acara wisuda mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta terlihat seperti pagelaran festival seni budaya. Netizen pun terkagum-kagum melihatnya.

Pemilik akun TikTok @ ngalorngidulyuk membagikan momen tersebut pada Minggu (18/09/2022). “Wisuda TerGOKIL Se Indonesia ISI JOGJA,” tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Acara wisuda di kampus ISI berlangsung meriah. Tampak mereka berjalan beriringan menuju lokasi kampus dengan mengenakan kostum sesuai tema seni yang mereka perankan.

Para mahasiswa dan mahasiswi yang ikut memeriahkan acara wisuda itu tampil menarik dengan kostum yang mereka kenakan. Ada yang menggunakan kain batik, baju adat, dan ada juga yang memainkan alat musik tradisional.

Baca Juga : Video Pemotor Terobos Jalan Cor Beton yang Masih Basah Tuai Nyinyiran Netizen

Warganet Komentari Wisuda Kampus ISI Yogyakarta

Acara wisuda itu ditampilkan dengan kompak oleh mahasiswa ISI Yogyakarta untuk menyambut rekannya. Orang tua dan kerabat dari wisudawan yang datang terlihat menikmati pagelaran yang mirip dengan acara pentas seni budaya.

Warganet yang menonton lewat video pun banyak yang kagum dengan momen wisuda kampus ISI Yogyakarta yang terlihat unik dan menarik itu.

Beragam respon netizen membanjiri kolom komentar dalam unggahan video tersebut. Tak sedikit dari mereka (warganet) yang memberikan pujian dan perasaan kagum.

“Cuma nonton, tapi ikutan happy banget rasanya,” tulis akun Tiktok @ rinna***.

“Kalau di kampus ISI udah gak kaget, gudangnya para seni dan seniman, like banget,” tulis akun @ nirmalaca****.

Hingga kini, unggahan video wisuda kampus ISI Yogyakarta itu sudah mendapatkan lebih dari 1,9 juta penonton dengan jumlah komentar mencapai 2.609 ribu. Sedangkan 187 ribu yang menyukai video tersebut. (Revi/R3/HR-Online/Editor-Eva)