Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaBerita TerbaruGood Job Episode 9, Perebutan Posisi CEO

Good Job Episode 9, Perebutan Posisi CEO

ENA telah membagikan cuplikan Good Job episode 9 yang memperlihatkan chemistry antara Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Drama Korea ini menjadi sorotan karena keduanya kembali menjadi pasangan usai membintangi Bossam: Steal the Fate.

Tak hanya itu, banyak orang penasaran dengan drama ini karena menggantikan slot Extraordinary Attorney Woo yang membuat ENA semakin populer.

Good Job adalah drama romantis misteri yang menceritakan Eun SUn Woo (Jung Il Woo). Ia adalah pewaris dari keluarga konglomerat. Namun di balik kehidupannya itu, ia ternyata menjalani kehidupan ganda sebagai detektif. Ia kemudian bertemu dengan Don Se Ra (Yuri), wanita dengan penglihatan super yang membantunya dalam misi.

Baca Juga: Artis yang Berperan Ganda di Drama Korea, Sukses Tuai Pujian

Seiring berjalannya waktu, Eun Sun Woo dan Don Se Ra melewati berbagai rintangan bersama. Mereka pun menghabiskan momen spesial di Good Job episode 9, dimana keduanya bersembunyi. Berikut ini bocoran ceritanya.

Spoiler Good Job Episode 9

Eun Sun Woo yang sebelumnya diculik dan hampir mati namun berhasil kabur dari Kan Wan Soo (Jo Young Jin) dan Kang Tae Joon (Yoon Sun Woo). Meski bertahan hidup, Eun Sun Woo sengaja membiarkan orang lain mengira dirinya sudah mati.

Don Se Ra Mencari Eun Sun Woo

Di Good Job episode 9, Don Se Ra berusaha menemukan Eun Sun Woo. Dalam pencarian, ia bertemu dengan orang-orang yang berusaha membunuh Eun Sun Woo. Untungnya Don Se Ra berhasil melarikan diri dan bersembunyi.

Don Se Ra mengikuti Eun Sun Woo dan menghabiskan waktu di sebuah rumah yang terletak di pedesaan. Saat terpisah dari dunia luar, mereka membangun koneksi yang semakin kuat. Seperti ketika Don Se Ra yang merawat luka Eun Eun Woo, dan membersihkan rumah bersama.

Selain itu, mereka juga sempat berkencan saat berbelanja kebutuhan di pasar. Good Job episode 9 semakin seru ketika keduanya membeli makanan enak dan memilih pakaian. Mereka bahkan memakai kemeja yang senada.

Mengklaim Posisi CEO

Tiba saatnya bagi Eun Sun Woo untuk bertindak. Ternyata ia sengaja memalsukan kematian untuk melihat wajah asli dari musuh-musuhnya. Sebelum posisi CEO diambil oleh Kang Wan Soo, ia muncul bersama Don Se Ra dan membingungkan semua orang.

Melihat kedatangan Eun Sun Woo yang tiba-tiba, Kang Wan Soo dan Kang Tae Joon terkejut. Mereka mengira Eun Sun Woo sudah mati, sehingga berpikir akan berhasil merebut posisi CEO yang kosong. Melihat Eun Sun Woo masih hidup, orang-orang yang hadir pun mengangkat tangan dan siap memberikan suara.

Baca Juga: Drama Korea tentang Polisi, Penuh dengan Plot Twist

Good Job episode 9 memperlihatkan betapa kerasnya usaha Eun Sun Woo dalam melindungi Eunkang Group. Menariknya, Eun Sun Woo dengan sabar menunggu untuk muncul di momen yang tepat. Begitupun dengan Don Se Ra yang kini telah menemukan sumber kekuatannya.

Kisah Menarik Karakter Utama

Good Job episode 9 menjadi tayangan drama yang ditunggu-tunggu. Selain kualitas para pemeran yang tidak mengecewakan, latar belakang dari masing-masing karakter juga sangat menarik. Pasangan ini punya masa lalu berbeda namun memiliki tujuan yang sama.

Eun Sun Woo sedari kecil menikmati kekayaan, namun ia bakat yang luar biasa. Berkat kecerdasannya, ia mampu mengelola Eunkang Group. Di balik citra seorang pria yang sempurna, ia harus menyamar sebagai detektif untuk menemukan kalung Air Mata Ratu.

Baca Juga: Good Job Episode 7 dan 8, Menyamar Jadi Petugas Kebersihan

Dalam misinya, Eun Sun Woo yang sedang menyamar bertemu dengan Don Se Ra, seorang wanita dengan penglihatan super. Mereka pertama kali bertemu di sebuah kasino. Keahlian Don Se Ra membantu Eun Sun Woo untuk menjalankan rencananya.

Tayang di Saluran ENA

Semula, saluran ENA belum begitu populer saat menayangkan Extraordinary Attorney Woo yang menampilkan Park Eun Bin.

Berkat karakter Woo Young Woo yang mencuri perhatian, rating dramanya semakin melejit. Dari waktu ke waktu, penonton ENA pun semakin banyak hingga seperti sekarang.

Karena itu, banyak penonton ENA sudah menaruh harapan pada Good Job episode 9. Drama yang menggabungkan unsur romantis dan misteri ini menjadi proyek terbaru bagi Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Keduanya bersama aktor-aktor lain sangat antusias dalam mendalami karakter demi menghibur penonton ENA. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)