Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo A58 Siap Rilis, Hadir dengan Layar 6,6 Inci

HP Oppo A58 Siap Rilis, Hadir dengan Layar 6,6 Inci

HP Oppo A58 adalah ponsel baru yang akan rilis bulan Oktober. Pabrikan Oppo meluncurkan HP seri A58 ini dengan spesifikasi yang cukup memadai. HP Oppo terbaru ini tidak hanya mempunyai fungsi yang unggul, tampilannya juga terlihat stylish.

Kabarnya ponsel ini akan meluncur ke pasar India pada tanggal 13 Oktober 2022 (unofficial) dengan harga mulai Rs 15.999. Ponsel ini juga memiliki bobot yang ringan, ramping, dan bergaya dengan berbagai pilihan warna.

Baca Juga: HP OPPO Reno9 Pro Plus, RAM 12GB Memori Internal 256GB!

Bocoran Spesifikasi HP Oppo A58!

Pabrikan Oppo meluncurkan smartphone ini untuk kenyamanan para penggunanya. Spesifikasinya lumayan mumpuni jika dilihat dari bocoran spesifikasi yang beredar. Untuk lebih jelasnya, kita simak ulasan spesifikasinya berikut ini!

Dimensi dan Layar

Jika kita lihat dari dimensinya, HP Oppo A58 ini perkiraannya hadir dengan dimensi 163,9 mm x 75,1 mm x 8,4 mm. Lalu, untuk bobotnya yaitu sekitar 186 gram. Jadi, bisa kita lihat jika HP ini cukup ramping dan ringan bobotnya.

Oppo menghadirkan ponsel dengan seri A58 dengan mengusung layar 6,5 inci (16,51 cm) yang luar biasa. Layar 16,51 cm ini membawa resolusi 720 x 1600 Piksel, yang akan memberikan pengalaman dan kenyamanan dalam menggunakan smartphone.

Tak hanya itu saja, rasio aspek tampilan ponsel ini yaitu 20:9 sehingga memberi Anda pengalaman yang cukup imersif saat menonton. Baik itu pada saat bermain game ataupun menonton film. Sedangkan, untuk kerapatan layar smartphone ini yaitu 270 ppi.

Performa

Smartphone ini juga akan menawarkan performa yang baik dan kinerja yang lebih cepat serta bebas lag. Terutama pada saat Anda gunakan untuk menonton video, bermain game grafis yang intens, hingga berjelajah ke berbagai web.

Semua ini berkat adanya dukungan dari Octa-core (4×2.2 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55 ).

Baca Juga: HP OPPO F25 Pro, Bawa 4 Kamera Utama Baterai Jumbo

Kapasitas Penyimpanan

Ponsel ini hadir dengan dukungan RAM 6 GB yang bisa membuat kinerja ponsel Anda lebih cepat dan lapang. RAM tersebut masih mendapatkan dukungan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, Anda bisa menyimpan berbagai macam lagu, video, game, dan file lainnya tanpa perlu merasa khawatir mengenai batasan ruang.

Sistem Operasi dan Baterai

Ponsel besutan OPPO ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android v11. Selain itu, HP Oppo A58 ini juga sudah mendukung baterai tipe Li-Polymer dengan daya baterai 5000 mAh.

Kamera

Untuk urusan fotografinya, Oppo membekali kamera utamanya dengan resolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP. Untuk kamera belakang ini juga sudah hadir dengan fitur Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, dan Sentuh untuk fokus.

Sedangkan, untuk kebutuhan selfie dan panggilan video Oppo A58 kabarnya akan membawa kamera depan 8 MP.

Baca Juga: HP OPPO A17K Helio G35, Performa Mumpuni Desain Stylish

Harga Oppo A58 Di India

HP Oppo A58 akan meluncur ke pasar smartphone India dengan harga sekitar Rs 15.999. Kabarnya, smartphone ini akan hadir dengan pilihan warna Hitam dan Biru. (R10/HR-Online)