Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Samsung Galaxy M55 5G Baterai 6000 mAh, Ini Spesifikasinya!

HP Samsung Galaxy M55 5G Baterai 6000 mAh, Ini Spesifikasinya!

HP Samsung Galaxy M55 5G akan segera rilis. Samsung Galaxy dengan seri M55 ini sudah mendukung jaringan 5G. Selain itu juga didukung kapasitas baterai 6000 mAh. HP Samsung Galaxy ini akan rilis pada bulan Oktober 2022.

Samsung merupakan pabrikan smartphone yang selalu menghadirkan produk yang berkelas untuk para penggunanya. Sampai pada akhirnya Samsung menghadirkan smartphone 5G ini.

Kabarnya, smartphone dari Samsung ini akan menghadirkan spesifikasi yang mumpuni. Baik dari segi kamera, baterai, hingga layarnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 21 Ultra Bocor, Kapankah Resmi Meluncur?

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M55 5G Terlengkap!

Pabrikan Samsung tak pernah berhenti meluncurkan smartphone berkelas dengan dilengkapi berbagai macam fitur unggulan. Penasaran bagaimana spesifikasi yang dibawanya?

Samsung Galaxy M55 ini merupakan smartphone berkelas dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Hal tersebut bisa kita lihat dari berbagai macam bagiannya.

Layar

Untuk spesifikasi yang pertama kita lihat dari sisi layarnya. Samsung telah membekali smartphone ini dengan layar tipe AMOLED dengan ukuran 6.78 inches (17.22 cm). Ukuran layar tersebut bisa menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels. Kemudian untuk kerapatan layarnya yaitu 388 ppi.

Dengan dukungan layar berukuran 6,78 inch tersebut, pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman saat menggunakan smartphone ini untuk berbagai macam kebutuhan.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy M50s, Intip Spesifikasinya Berikut!

Kamera

Jika kita lihat dari segi kamera yang Samsung bawa. HP Samsung Galaxy M55 5G ini hadir dengan membawa Quad kamera. Kamera utama tersebut memiliki resolusi 64 MP, Primary Camera, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP. Resolusi kamera ini juga bisa menghasilkan resolusi foto sebesar 9000 x 7000 Pixels.

Kamera yang ada pada Samsung Galaxy ini mampu menghadirkan kualitas gambar yang cukup memuaskan. Gambarnya juga sangat jernih sebab memiliki fitur seperti Digital Zoom, Auto Flash, Face detection, hingga Touch to focus.

Sedangkan, untuk kamera depannya yaitu single kamera dengan resolusi 32 MP, Primary Camera dengan perekaman video 1920×1080 @ 30 fps.

Baterai

Dalam hal baterai yang ditanamkan, Samsung Galaxy M55 hadir membawa baterai Li-Polymer dengan kapasitas daya 6000 mAh fast charging.

Dengan daya baterai sebesar ini, Anda tidak perlu khawatir HP Anda akan cepat habis baterai saat menggunakannya sehari-hari. Cukup menarik bukan?

Baca Juga:HP Samsung Galaxy A34 Akan Hadir Tanpa Depth Sensors, Cek!

Kapasitas Penyimpanan

HP Samsung Galaxy M55 5G akan hadir dengan membawa kapasitas penyimpanan RAM 8GB/128GB. Akan tetapi, Anda masih bisa memperluas lagi melalui microSD hingga 1 TB. Ruang penyimpanannya tergolong sangat luas, jadi Anda tidak perlu khawatir memori akan penuh.

Pabrikan Samsung juga membekali smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus dan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android v12.

Harga

Dari berbagai kabar yang beredar, smartphone dari Samsung ini akan rilis tanggal 26 Oktober 2022 di pasaran India.

Untuk harganya, HP Samsung Galaxy M55 5G dibanderol dengan harga berkisar Rs. 32,990 India dengan dukungan spesifikasi tangguh. (R10/HR-Online)