Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Moto E22i, Kamera 13MP, Baterai 5000 mAh

HP Motorola Moto E22i, Kamera 13MP, Baterai 5000 mAh

HP Motorola Moto E22i menjadi salah satu smartphone yang bisa kita miliki. Bagaimana tidak, Motorola Moto E22i ini menawarkan spesifikasi terbaik di kelasnya. Sebagai salah satu HP Motorola, smartphone ini menunjukkan berbagai keunggulannya.

Spesifikasi pertama kali yang akan kita ulas yakni sistem Androidnya. Smartphone ini menggunakan Operating System atau OS Android v12.

Seperti yang kita tahu, sistem Android ini menjadikan smartphone bekerja secara maksimal. Begitu pula dengan Motorola Moto E22i.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki bekalan fitur sensor, seperti Fingerprint. Berkat sensor sidik jari ini, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Sehingga, kita dapat menjaga setiap privasi dengan baik.

Baca Juga: HP Moto E8, Tetap Canggih Meski Hanya Dibekali RAM 2GB

Bekalan Spesifikasi HP Motorola Moto E22i

Kini beralih ke bekalan spesifikasi selanjutnya, yakni tampilan layar. Smartphone ini memiliki layar dengan luas mencapai 6.67 inci.

Berkat luas layarnya ini mampu memberikan penggunaan yang semakin puas. Entah itu untuk bermain game, menonton film, maupun aktivitas ringan lainnya.

Smartphone ini menggunakan jenis layar IPS LCD Screen. Jenis layarnya ini semakin memberikan kesan berkelas.

Tak hanya itu, Motorola Moto E22i juga mendapatkan resolusi layar yang cukup tinggi, yakni sebesar 720 x 1600 piksel. Sedangkan untuk density layarnya sendiri mencapai 268 ppi.

Motorola Moto E22i memiliki layar dengan refresh rate mencapai 90 Hz. Selain itu, pada bagian layarnya juga terdapat punch hole display.

Baca Juga: HP Motorola Edge 20 Plus RAM 6GB, Simak Spesifikasinya!

Kamera dan Baterai

HP Motorola Moto E22i mendapatkan tiga kamera yang berjajar rapi di bagian belakangnya. Kamera belakang tersebut masing-masing memiliki resolusi mencapai 13MP + 2MP + 2MP.

Dengan kameranya ini mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas. Bahkan menghasilkan 1080P @30 fps FHD Video Recording.

Sementara itu, pada bagian depannya sendiri memiliki kamera selfie dengan resolusi 8MP. Melalui kamera selfie-nya ini mampu menghasilkan potret diri yang lebih menarik.

Bahkan, kemampuan kamera Motorola Moto E22i dalam mengambil gambar bak fotografer.

Selain itu, Motorola Moto E22i menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Merupakan baterai besar yang membuat kita semakin lama dalam menggunakannya.

Meskipun banyak aktivitas, akan tetapi daya baterainya tidak akan cepat habis. Menariknya, smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat mencapai 18W.

Berkat teknologinya ini, tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai hingga full.

Baca Juga: HP Motorola Edge 30 Pro Ultra 200MP, Kamera Jernih Punya OIS

Performa

HP Motorola Moto E22i menggunakan Unisoc T606 sebagai bekalan chipset-nya. Berkat hal ini, Motorola Moto E22i memberikan kinerja maksimal.

Kemudian, chipset-nya tersebut bersanding dengan CPU 2 GHz Octa Core. Tentu saja ini semakin mendukung kehebatannya.

Smartphone ini juga menawarkan besaran RAM mencapai 4GB dengan memori 64GB. Tentunya ini akan menjadi ruangan penyimpanan yang cukup memadai.

Sayangnya, HP Motorola Moto E22i, tidak mendapatkan teknologi waterproof. Meskipun demikian, bekalan spesifikasinya dapat menutupi kekurangannya tersebut. (R10/HR-Online)