Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Moto G22s dengan Layar 6.5 inci, Ini Spesifikasinya!

HP Motorola Moto G22s dengan Layar 6.5 inci, Ini Spesifikasinya!

HP Motorola Moto G22s kabarnya akan meluncur Agustus 2022 nanti. Motorola membekali HP terbarunya dengan varian Moto G22s ini dengan dukungan baterai 5000 mAh. Desain Hp dari Motorola ini juga cukup menarik perhatian.

Motorola kabarnya juga membekali HP terbarunya dengan berbagai macam fitur yang canggih. Performanya pun juga terbilang cukup tangguh. Sebab, HP ini akan berjalan dengan dukungan sistem operasi Android v12.

Baca Juga: HP Motorola Moto E22i, Kamera 13MP, Baterai 5000 mAh

Berikut Bocoran Spesifikasi HP Motorola Moto G22s!

Hadirnya ponsel terbaru dari Motorola ini cukup dinantikan oleh calon penggunanya. Jika Anda merasa penasaran dengan spesifikasi yang terdapat pada Motorola Moto G22s, simak bocoran spesifikasinya berikut ini!

Desain dan Layar

HP Motorola Moto G22s hadir dengan membawa dimensi 163.95 x 74.94 x 8.49 mm. Kemudian untuk bobot HP ini yaitu sekitar 185 g.

Beralih pada bagian layar HP Motorola. Motorola kali ini hadir dengan membawa layar IPS LCD dengan 16M colors. Ponsel ini hadir dengan dukungan layar 6.5 inci.

Layar 6.6 inci ini mampu menghadirkan resolusi layar sekitar 720 x 1600 pixels dengan kecepatan 90 Hz. Kemudian, untuk aspect ratio dari layar ini yaitu 20:9 dengan kerapatan layar 268 PPI.

Layar ini sudah mampu memberikan pengalaman visual yang cukup baik untuk para penggunanya. Dengan begitu, mampu memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Baca Juga: HP Moto E8, Tetap Canggih Meski Hanya Dibekali RAM 2GB

Kapasitas penyimpanan

Motorola membekali smartphone terbarunya ini dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Jika masih kurang luas, Anda bisa memperluas lagi penyimpanannya dengan micro SD hingga 1 TB. Jadi Anda bisa menyimpan berbagai macam file dengan ukuran yang besar.

Sistem Operasi

HP Motorola Moto G22s berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android v12. Kemudian juga mendapatkan dukungan chipset Mediatek Helio G37.

Untuk CPU yaitu 2.3 GHz, Octa Core Processor dengan core details 4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53. Smartphone ini juga didukung oleh GPU PowerVR GE8320.

Fotografi

Smartphone ini hadir dengan kamera utama beresolusi 16 MP yang bisa mendukung pemotretan indoor ataupun outdoor.

Guna mendukung hasil jepretannya, Motorola melengkapi kamera ini dengan berbagai macam fitur, antara lain Portrait, Panorama, Night Vision, Pro Mode, Ultra-Wide, dan lain sebagainya.

Nah, untuk kebutuhan selfie, Motorola juga menghadirkan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang lumayan menghasilkan foto yang jernih.

Baca Juga: HP Motorola Edge 20 Plus RAM 6GB, Simak Spesifikasinya!

Baterai

Motorola juga membekali HP terbarunya dengan baterai yang kuat dengan kapasitas daya yang cukup besar. Sehingga, pengguna bisa menggunakan HP ini dengan nyaman tanpa khawatir cepat habis atau low bat.

HP Motorola Moto G22s ini hadir dengan dukungan baterai tanam yang tidak bisa dilepas pasang. Motorola membekalinya dengan baterai tipe Li-Polymer dengan kapasitas daya sebesar 5000 mAh. Baterai ini juga sudah mendukung fast charging, jadi pengisian bisa Anda lakukan dengan lebih cepat. (R10/HR-Online)