Kamis, Desember 8, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Nokia 5G Terbaru Bawa Spek Gahar Harga Terjangkau

HP Nokia 5G Terbaru Bawa Spek Gahar Harga Terjangkau

HP Nokia 5G terbaru menjadi dambaan para pengguna smartphone. Hal itu karena HP Nokia 5G ini membawa spesifikasi gahar. Sehingga pengguna HP Nokia terbaru ini mampu memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini sederet HP Nokia 5G dengan kualitas mumpuni untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Memang Nokia sendiri berencana merilis sejumlah smartphone teranyar mereka tahun 2022 ini.

Ada beberapa smartphone yang Nokia luncurkan, antara lain Kinetic 5G, Nokia V1 Ultra 5G, Nokia Maze 5G, dan Nokia XPlus 5G. Keempat smartphone tersebut mempunyai kualitas terbaik dari segi baterai atau kamera.

Daftar HP Nokia 5G Terbaru dengan Spek Gahar

Ada banyak keunggulan dari empat smartphone baru Nokia 5G yang kabarnya akan rilis tahun ini. Bukan itu saja, 4 seri smartphone keluaran Nokia terbaru juga dijual dengan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau.

Lantas, seperti apa spesifikasi HP Nokia 5G paling anyar yang akan segera rilis tersebut? Berikut informasi selengkapnya untuk Anda. 

Baca Juga : HP Nokia Kamera 3 Terbaru, Cocok Buat yang Suka Selfie

Nokia Kinetic

Seri Nokia Kinetic kabarnya hadir dengan jenis layar super AMOLED berukuran 6,8 inci, dengan perbandingan layar 21:9, dan resolusi 4K.

Bukan itu saja, HP Nokia Kinetic juga mendapat dukungan berupa perlindungan layar Corning Gorilla Glass. Dalam dapur pacu HP Nokia ini tersemat prosesor chipset Qualcomm Snapdragon seri 888 SoC.

Tak hanya itu saja, HP teranyar Nokia ini juga menjalankan Android 12 untuk sistem operasi. Sementara, untuk kapasitasnya sendiri yaitu, RAM 8/12GB dengan ROM 256/512GB.

HP Nokia 5G terbaru ini sudah mendukung teknologi LTE dan 5G, serta tersemat dual SIM. Untuk baterai, Nokia Kinetic mempunyai daya cukup besar mencapai 7.800 mAh dengan pengisian cepat sampai 66W.

Soal harganya, HP Nokia Kinetic relatif terjangkau, yaitu dibanderol mulai dari Rp 3,2 jutaan. Dengan spek gahar konsumen tidak akan menyesal memilikinya.

Baca Juga : HP Nokia Kamera iPhone, Fitur, Spesifikasi dan Harga

Nokia Maze 5G

Seri HP Nokia 5G terbaru berikutnya ada Nokia Maze yang hadir dengan jenis layar IPS LCD berukuran 6,8 inci, dan resolusi 4K.

Dari segi desain, HP Nokia yang satu ini mempunyai performa hampir mirip seperti Nokia Maze SE. Namun, untuk kamera Nokia Maze mengemas sistem 3 sensor pada bagian belakang. Termasuk lensa utama 108MP dan penembak sekunder 32MP.

Terdapat pula lensa berukuran 32 MP dan TOF ganda untuk mengambil swafoto serta panggilan video pada bagian depan layar.

Smartphone Nokia terbaru ini mempunyai prosesor Qualcom Snapdragon dengan RAM sebesar 8/12 GB, serta ROM 256/512 GB.

Nokia V1 Ultra 5G

Selanjutnya ada Nokia V1 Ultra 5G yang menghadirkan tampilan layar sentuh dan penuh berupa Super AMOLED berukuran 6,9 inci.

Baca Juga : HP Nokia X30 5G IP67 50 MP, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

Pada bagian layarnya, HP Nokia 5G terbaru ini juga terdapat perlindungan Corning Gorilla 7 dengan perbandingan rasio aspek 21:9 yang cukup tinggi.

Bukan itu saja, Nokia V1 Ultra 5G memakai resolusi layar sebesar 1440 x 3200 piksel. Smartphone tersebut hadir membawa RAM berukuran 8/12GB dengan variasi penyimpanan internal sebesar 128/256/512GB.

Selain itu, HP Nokia V1 Ultra 5G akan memakai teknologi paling canggih untuk sistem operasi perangkat dan prosesor.

Keunggulan ponsel satu ini juga terdapat pada bagian kamera depan dengan lensa sebesar 48MP tunggal. Sedangkan untuk bandrol harganya, HP Nokia V1 Ultra kabarnya mulai dari Rp 5 jutaan.

Nokia Xplus 5G

HP Nokia 5G terbaru lainnya yaitu ada seri XPlus 5G yang hadir dengan membawa layar Super AMOLED seluas 6,9 inci, dan resolusi sebesar 1920 x 3240 pixel.

Pada bagian layar HP Nokia yang satu ini juga terdapat perlindungan berupa Corning Gorilla Glass 6 dengan desain mirip seperti Nokia X200 Pro.

Beralih ke sektor kamera, Nokia XPlus 5G mengemas sistem 3 sensor pada bagian belakang yang terdiri dari 64MP + 20MP, serta TOF pada belakang bodi ponsel.

HP Nokia 5G terbaru ini hadir dengan menawarkan harga yang cukup murah, yakni mulai dari Rp 3,1 jutaan. (R3/HR-Online/Editor-Eva)