Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP OPPO A17K Helio G35, Performa Mumpuni Desain Stylish

HP OPPO A17K Helio G35, Performa Mumpuni Desain Stylish

HP OPPO A17K sangat cocok untuk Anda yang cari ponsel ringan. Pasalnya, OPPO merancang HP barunya yang bertajuk A17K ini dengan bobot hanya 175 gram. Apabila Anda penasaran dengan spesifikasi HP OPPO ini, langsung saja intip review berikut.

Baca Juga: HP Oppo A57e Resmi Meluncur, Usung IP5X dan IPX4 Resistance

Mengenal Spesifikasi HP OPPO A17K

Spesifikasi yang tersemat pada OPPO A17K sangat memanjakan pengguna. Termasuk di bagian desain. Hal ini karena desainnya tampak stylish dan ramping dengan ukuran 164×75,4×7,9 mm.

Dengan ukuran tersebut, ponsel ini tersedia dalam opsi warna putih, biru, dan hitam. Pengguna bisa memilih warnanya sesuai selera.

Pastinya warnanya mengesankan sehingga pengguna akan merasa percaya diri mengoperasikannya.

Saat mengulas desain, akan terasa lengkap apabila juga membahas layarnya. Ponsel milik OPPO ini hadir dengan ukuran 6.52 inci dan resolusi 720×1600 Pixels. Dengan resolusi yang tinggi, jelas tampilan layarnya terlihat jernih.

Masih terkait layarnya, smartphone ini memiliki kerapatan mencapai 269 ppi. Layar ponsel ini juga mengusung tipe IPS LCD dan membawa teknologi canggih. Sebut saja Multi Touch dan Capacitive Touchscreen.

Baca Juga: HP Oppo A77s Sertifikasi IP54, Seperti Ini Spesifikasinya!

Sektor Fotografi

Lini fotografi begitu mengesankan karena HP OPPO A17K berbekal kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi besar.

Untuk kamera di bagian belakang, Anda bisa menemukan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera yang terlihat di bagian depan membawa resolusi 8 MP.

Kamera yang memiliki resolusi tinggi tentu bisa membuat hasil jepretan foto terlihat bening. Begitupun dengan perekaman video. Hasil video bisa Anda lihat dengan tampilan yang jernih.

Meski sudah memiliki resolusi tinggi namun OPPO juga menyematkan beragam fitur canggih. Adapun salah satu fitur tersebut yaitu LED Flash.

Anda bisa memanfaatkan fitur ini saat mengambil foto atau video dalam ruangan yang minim cahaya.

Dengan bantuan Flash, maka keterbatasan pencahayaan tersebut bisa tertutupi secara baik. Fitur ini tentu sangat bermanfaat apabila Anda mengambil foto di malam hari.

Anda bisa mengabadikan setiap momen menyenangkan melalui kamera HP OPPO A17K.

Baca Juga: HP Oppo Reno8 Series Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Sektor Performa

Lini dapur pacu mampu mencuri perhatian penggemar. Adapun salah satu alasannya yaitu terdapat bekalan MediaTek MT6765G Helio G35 (12 nm). Dukungan tersebut mampu membuat performa ponsel kian meningkat.

Di dalam sektor dapur pacunya juga terdapat prosesor Octa-core dengan arsitektur 64 bit. Sementara untuk grafis terdapat PowerVR GE8320.

Performa yang dimiliki OPPO A17K mampu mengantarkannya bersaing dengan berbagai smartphone lainnya.

Semakin siap bersaing di kelasnya karena OPPO A17K telah menjalankan sistem pengoperasian Android versi 11. Sistem operasi tersebut membuat tampilan ponsel terlihat memukau. Fitur ponsel juga lengkap.

Dari spesifikasi di atas, Anda bisa memastikan sendiri bahwa HP OPPO A17K memang berkualitas. Semakin berkualitas karena terdapat dukungan RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan baterai 4500 mAh. Siapa saja pasti tertarik untuk memiliki ponsel dari vendor OPPO ini. (R10/HR-Online)