Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo K10x Segera Melenggang, Baterai Jumbo 5000 mAh

HP Oppo K10x Segera Melenggang, Baterai Jumbo 5000 mAh

HP Oppo K10x jadi sorotan publik setelah terdengar akan kabar peluncurannya di pertengahan bulan September 2022 ini, tepatnya tanggal 16 nanti. Dalam kabar terbarunya, Oppo meyakinkan penggemar untuk menghadirkan HP K10x dengan spesifikasi berkelas. Anda pasti penasaran dengan spesifikasi HP Oppo terbaru ini bukan?

Baca Juga: HP Oppo F21s Pro dengan Microlens Camera, Segera Tiba di India

Segera Rilis, Cek Spesifikasi HP Oppo K10x

Spesifikasi berkelas bisa Anda tahu dari hamparan layar di bagian depan ponsel. Oppo K10x membawa layar IPS LCD dengan ukuran 6,59 inci dan resolusi 1080 x 2412 pixels.

Layarnya tak hanya luas, melainkan juga jernih dengan membawa kepadatan mencapai ~401 ppi density.

Dari layar, kini beralih ke bagian dapur pacunya. Performa Oppo K10x ditunjang dengan sistem pengoperasian Android versi 12 secara baik.

Sistem operasi ini berdampingan dengan Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm) dan Octa-core sehingga kian berkualitas.

Baca Juga: HP Oppo F23 Pro Plus, Berbekal Qualcomm Snapdragon 870

Kamera Beresolusi Tinggi

Perlu untuk Anda ketahui bahwa HP Oppo K10x segera rilis dengan iming-iming kamera beresolusi tinggi. Di bagian belakangnya saja Anda bisa temukan tripel kamera sekaligus yang membawa resolusi 64 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Kamera utama ini juga berbekal fitur memadai seperti Panorama, HDR, dan lampu kilat LED.

Tak cukup itu saja, Oppo K10x juga memanjakan pengguna dengan menyematkan kamera depan beresolusi tinggi. Tak main-main, Oppo membenamkan kamera selfie yang resolusinya 16 MP dengan hasil jepretan tampak jernih.

Kamera yang juga lengkap dengan fitur HDR ini mampu merekam video beresolusi [email protected]

Kamera ini bisa Anda temukan secara mudah pada desainnya yang ramping. Disebut ramping karena bobotnya 195 gram dengan ukuran 164.3 x 75.6 x 8.5 mm.

Saat mengoperasikan Oppo K10x, Anda tentu akan terlihat semakin keren dan penuh percaya diri.

Baca Juga: HP Oppo A57e Resmi Meluncur, Usung IP5X dan IPX4 Resistance

Ruang Penyimpanan Lapang

Sektor penyimpanan juga jadi andalan bagi Oppo untuk menggaet pecinta gadget. Bagaimana tidak, ruang penyimpanan HP Oppo K10x terbilang lapang dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB. Bahkan ruang penyimpanan tersebut juga membawa RAM dengan kapasitas 6 GB dan 8 GB.

Kapasitas penyimpanannya kian luas karena didukung microSDXC. Anda bisa menambahkan microSDXC tersebut pada slot SIM.

Maka dari itu, Anda bisa bergantian dengan kartu SIM ketika ingin memperluas ruang penyimpanan.

Urusan daya juga patut Anda acungi jempol. Pasalnya, Oppo K10x siap melenggang dengan baterai berkapasitas jumbo mencapai 5000 mAh. Baterai ini tampil dengan tipe Li-Po yang jenisnya non-removable.

Tidak hanya berbekal daya besar, baterai Oppo K10x juga lengkap dengan teknologi Fast Charging. Fitur ini membantu Anda dalam mempercepat proses pengisian daya. Alhasil, Oppo K10x bisa Anda operasikan kembali.

Dari review spesifikasi HP Oppo K10x di atas, Anda pasti bertanya-tanya seputar harganya bukan? Harap sabar menunggu, sebab harganya belum terungkap secara pasti. Detail spesifikasi dan harga baru akan jelas setelah Oppo K10x resmi meluncur. (R10/HR-Online)