Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme C32, Usung Baterai 5000 mAh Memori Internal 64GB!

HP Realme C32, Usung Baterai 5000 mAh Memori Internal 64GB!

HP Realme C32 akan segera meluncur tahun 2022 ini. Pabrikan Realme meluncurkan HP dari China seri C32 ini dengan spesifikasi yang lumayan tangguh. HP Realme terbaru ini memiliki desain yang bagus dan fitur yang lumayan lengkap.

Melansir dari 91mobiles.com, ponsel ini kabarnya meluncur ke pasar India pada tanggal 26 Oktober 2022 (unofficial).

Baca Juga: HP Realme C5 Terbaru, Bawa Layar IPS LCD 6,2 Inci!

Simak Bocoran Spesifikasi HP Realme C32!

Pabrikan Realme meluncurkan smartphone ini dengan berbagai macam keunggulan. Dari bocoran spesifikasi yang beredar, ponsel ini membawa memory internal 64 GB. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan mengenai spesifikasinya!

Layar

HP Realme C32 ini hadir dengan mengusung layar 6,52 inch (16,56 cm) yang cukup menakjubkan. Layar 6,52 inci ini membawa resolusi sebesar 720 x 1600 Piksel.

Layar ini bisa memberikan pengalaman yang menarik. Kemudian juga akan memberikan kenyamanan dalam mengoperasikan smartphone. Tak hanya itu, layar ini juga memiliki kerapatan layar smartphone ini yaitu 269 ppi.

Performa

Realme C32 hadir dengan membawa performa yang baik dan memiliki kinerja yang lebih cepat. Jadi pengguna akan merasakan kenyamanan pada saat menonton video, bermain game grafis, atau sekedar browsing di internet.

Kenyamanan tersebut karena dukungan chipset Unisoc T610 dan Octa core (1.8 GHz, Dual core, Cortex A75 + 1.8 GHz, Hexa Core, Cortex A55).

Baca Juga: HP Realme C55 Unisoc T616, Punya Baterai Jumbo 6000 mAh

Kapasitas Penyimpanan

Ponsel ini hadir membawa dukungan RAM 4 GB. RAM 4 GB tersebut masih mendapatkan dukungan penyimpanan atau memori internal sebesar 64 GB.

Jika masih kurang, pengguna masih bisa memperluas lagi penyimpanan tersebut dengan memori eksternal hingga 1 TB.

Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, pengguna tidak perlu khawatir memori penuh. Anda pun bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai macam file pada smartphone ini.

Sistem Operasi dan Baterai

Ponsel dari Realme ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android v12. Selain itu, HP Realme C32 juga berbekal baterai tipe Li-Polymer dengan daya baterai 5000 mAh non removable.

Kapasitas daya baterai ini sudah lumayan bagus dan bisa pengguna pakai dalam waktu yang cukup lama untuk aktivitas smartphone mereka.

Baca Juga: HP Realme C33 Segera Rilis, Berbekal Matrix AI Camera 50 MP

Kamera

Untuk kebutuhan fotografi penggunanya, Realme hadir dengan membawa kamera utamanya dengan resolusi sebesar 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Untuk mendukung hasilnya, kamera belakang ini sudah hadir dengan fitur seperti Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, hingga fitur Sentuh untuk fokus.

Lalu untuk memenuhi kebutuhan selfie dan panggilan video penggunanya, Realme C32 ini kabarnya akan membawa kamera depan resolusi 5 MP.

Smartphone dari Realme ini juga sudah mendukung jaringan 4G, 3G, dan juga 2G. Berbagai macam fitur dan konektivitas juga sudah tersemat dalam smartphone ini untuk mendukung kinerjanya.

HP Realme C32 akan segera meluncur ke pasar smartphone India dengan harga sekitar Rs 9.499. Harga smartphone ini sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. (R10/HR-Online)