Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme C33 Segera Rilis, Berbekal Matrix AI Camera 50 MP

HP Realme C33 Segera Rilis, Berbekal Matrix AI Camera 50 MP

HP Realme C33 siap menyapa penggemar pada awal September 2022 ini. Terkait rencana peluncuran HP tersebut, Realme menyematkan spesifikasi handal pada C33. Spesifikasi HP Realme ini pasti mengundang decak kagum pecinta gadget.

Baca Juga: HP Realme Narzo 11A Triple Rear Camera, Cek Spesifikasinya!

Intip Bocoran Spesifikasi HP Realme C33

Smartphone terbaru milik Realme kabarnya akan membawa Matrix AI Camera. Hal tersebut tertera pada body belakangnya. Jika memang demikian, maka bisa kita bayangkan betapa berkelas desain dan lini fotografinya.

Berbicara mengenai kamera, sesuai bocoran yang sudah banyak beredar, HP Realme C33 hadir dengan kamera utama yang resolusinya 50 MP.

Dengan resolusi begitu besar, pasti hasil yang terlihat jernih, bening, dan tajam bak nyata. Bukan hanya untuk berfoto ria saja, akan tetapi juga merekam video.

Baca Juga: HP Realme Narzo 30 5G Dimensity 700, Intip Detail Spesifikasinya!

Kelengkapan Fitur

HP Realme C33 termasuk salah satu ponsel terbaru yang berbekal fitur lengkap. Adapun salah satunya yaitu LED Flash. Fitur yang satu ini sudah sangat familiar dalam kamera ponsel Android.

Perlu untuk Anda ketahui, adanya LED Flash bisa memudahkan dalam pengambilan foto saat kondisi minim penerangan. Semakin bermanfaat jika berfoto di malam hari. Meski gelap, namun Flash akan membuat hasil foto tampak jelas.

Selain LED Flash, ponsel ini masih berbekal fitur mumpuni lainnya. Sebut saja USB-C port, microphone, dan 3.5mm headphone jack.

Fitur tersebut membuat audio ponsel terdengar jelas dan menggelegar sehingga terasa memuaskan.

Semakin menarik karena ada pula fitur fingerprint scanner. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pemindaian sidik jari.

Hal ini bisa berguna untuk memperkuat segi keamanan ponsel sehingga privasi terjaga dengan baik.

Baca Juga: HP Realme 9i 5G 128GB, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Dukungan Baterai 

Sebagaimana yang kita tahu bahwa baterai menjadi salah satu pertimbangan pecinta gadget dalam memilih ponsel. Oleh karena itu, Realme tak sembarangan dalam menghadirkannya.

Untuk HP Realme C33 sendiri memiliki daya dengan kapasitas besar mencapai 5000 mAh.

Baterai raksasa tersebut membuat pengoperasian ponsel bisa berlangsung lebih lama. Hanya saja, belum terungkap apakah baterai ini membawa teknologi Fast Charging atau tidak. Sekedar informasi, teknologi tersebut biasanya sudah tersemat pada smartphone terbaru.

Hal yang pasti, Realme C33 berbekal Ultra Saving Mode. Dengan memanfaatkan mode tersebut, maka daya ponsel bisa bertahan lebih lama.

Pasalnya, mode ini akan menghentikan banyak kinerja ponsel, seperti aplikasi tertentu, koneksi internet, dan lain sebagainya.

Spesifikasi dan fitur Realme C33 memang mengesankan. Perihal harga, sampai saat ini belum terungkap. Tak heran mengingat ponsel ini memang belum meluncur secara resmi.

Akan tetapi jika melihat betapa berkualitas spesifikasinya, kemungkinan harganya akan berkisar Rp 2 jutaan per unit. Dengan prediksi harga tersebut, HP Realme C33 ternyata membawa Boundless Sea Design. Desain ini membuat Realme C33 kian jadi bahan perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget. (R10/HR-Online)