Minggu, September 25, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 60A Prime Akan Rilis, Siap Usung Fitur Handal!

HP Realme Narzo 60A Prime Akan Rilis, Siap Usung Fitur Handal!

HP Realme Narzo 60A Prime diharapkan akan segera meluncur ke permukaan. Narzo 60A Prime merupakan ponsel Realme selanjutnya yang akan hadir dengan desain khusus untuk penggunaan sehari-hari yang ringan. HP Realme terbaru ini tentu akan sangat cocok bagi pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi.

Dengan persiapan yang cukup matang, perangkat ini siap untuk menjalankan semua operasi secara lebih lancar dengan konfigurasi hardcorenya.

HP Realme yang akan datang ini akan hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar serta penyimpanan yang dapat diperluas. Selain itu, merek ini juga menyediakan pengaturan kamera yang kuat dan tampilan yang lebih menarik.

Baca Juga: HP Realme C33 Segera Rilis, Berbekal Matrix AI Camera 50 MP

HP Realme Narzo 60A Prime Siap Meluncur

Smartphone Realme Narzo 60A Prime akan hadir dengan spesifikasi entry level dan tawaran harga yang terjangkau.

Meskipun merupakan ponsel dengan harga terjangkau, akan tetapi Realme tetap mengusung produk dengan kualitas yang dapat diandalkan.

Harapannya, Realme Narzo 60A Prime akan menjadi salah satu produk unggulan yang siap memenuhi kebutuhan mobile para penggemarnya.

Baca Juga: HP Realme C30s Fast Charging 18W, Kupas Tuntas Spesifikasinya

Layar dan Performa

HP Realme Narzo 60A Prime kabarnya akan mengusung panel layar IPS LCD berukuran 6,67 inch dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Belum ada informasi resmi terkait dengan refresh rate pada layar.

Akan tetapi, layar ini memiliki desain punch hole dengan kerapatan piksel mencapai 395 ppi.

Dalam memilih ponsel keluaran terbaru, tentunya aspek performa merupakan salah satu peranan penting. Realme Narzo 60A Prime akan hadir dengan dukungan tenaga chipset MediaTek Helio G70.

Prosesor Octa-center yang terdapat pada perangkat ini memiliki kecepatan maksimal hingga 1,7 GHz dan bekerjasama dengan prosesor grafis GPU Mali-G52 MC2. Perangkat ini akan hadir dengan sistem operasi Android V12.

Performa Realme Narzo 50A Prime terbantu dengan konfigurasi penyimpanan yang besar. Ponsel ini hadir dengan RAM 6GB yang bersanding dengan memori internal 64 GB.

Realme juga telah menyediakan triple opening yang terdiri dari double SIM serta satu ruang microSD untuk memperluas penyimpanan eksternal hingga 512GB.

Baca Juga: HP Realme C22 Akan Hadir dengan RAM 4GB, Ini Spesifikasinya!

Spesifikasi Kamera dan Kapasitas Baterai

Bagi penggemar fotografi, HP Realme Narzo 60A Prime akan memperoleh kelengkapan pengaturan tiga kamera pada panel belakang. Kombinasi tiga kamera tersebut akan terdiri dari kamera utama 64MP dan 2 kamera lain dengan resolusi 5MP dan 2MP.

Untuk dukungan aktivitas selfie dan video call, pengguna dapat mengandalkan kamera depan 12MP yang cukup mumpuni. Beberapa fitur kamera yang akan tersemat pada perangkat ini terdiri dari Panorama, HDR, hingga dual LED streak.

Selanjutnya mengenai ketahanan daya, Realme Narzo 60A Prime akan mengemas baterai berkapasitas 5100mAh yang akan hadir dengan teknologi pengisian cepat.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait harga dan waktu peluncuran HP Realme Narzo 60A Prime. Namun kemungkinan perangkat ini akan tiba dengan tawaran harga Rs 11.999 di India pada akhir Oktober mendatang. (R10/HR-Online)