Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Samsung Galaxy M32s 7000 mAh, Daya Jumbo Quad Camera

HP Samsung Galaxy M32s 7000 mAh, Daya Jumbo Quad Camera

HP Samsung Galaxy M32s bisa pengguna operasikan dalam waktu lama. Pasalnya, Samsung membenamkan baterai jumbo pada HP barunya yang bertajuk Galaxy M32s ini. Untuk tahu detail spesifikasi HP Samsung ini, bisa langsung simak review berikut.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy M70s Super AMOLED, Intip Spesifikasinya!

Review Spesifikasi HP Samsung Galaxy M32s Berkelas

Sebagaimana yang sudah kita ulas tadi bahwa Samsung Galaxy M32s berbekal baterai raksasa. Pasalnya, kapasitasnya mencapai 7000 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar, ponsel ini membawa daya bertipe Li-Polymer yang jenisnya non-removable.

Kualitas baterai juga bisa Anda lihat dari teknologinya. Samsung Galaxy M32s hadir dengan teknologi Quick Charging yang memudahkan Anda mengisi dayanya secara cepat. Bahkan ada pula dukungan USB Type-C sehingga tak bisa kita pandang sebelah mata.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A05 Snapdragon 662, Simak Spesifikasinya!

Dapur Pacu

Dari sokongan daya, kita beralih ke bagian performanya. Ponsel Samsung Galaxy M32s membawa dapur pacu tangguh karena berisikan Samsung Exynos 9 Octa 980 dan Octa-core yang memiliki Architecture 64 bit. Semakin gahar karena membawa Fabrication 8 nm.

Mengenai kualitas grafisnya, Samsung mempercayakannya pada Mali-G76 MP5. Sementara untuk penyimpanan HP Samsung Galaxy M32s, Anda bisa temukan RAM dengan kapasitas 6 GB. Kemudian memori internalnya memiliki kapasitas 128 GB.

Dengan kapasitas yang besar, Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai data penting. Mulai dari aplikasi, file dokumen, video, foto, dan masih banyak lagi.

Penyimpanan yang lapang juga membuat ponsel tak mudah lemot ataupun mengalami masalah lainnya.

Berikutnya kita akan bahas seputar layar Samsung Galaxy M32s. Berbicara soal ponsel terbaru, tentu tak akan lengkap tanpa review layar. Smartphone milik Samsung ini membawa layar Super AMOLED yang berukuran 6.6 inch.

Hamparan layar yang lapang ini memiliki resolusi 1080 x 2400 pixels dengan kepadatan sebesar 399 ppi. Layar ini terbingkai dalam desain bezel-less dan punch-hole display. Kualitasnya kian mumpuni karena berbekal Capacitive Touchscreen hingga Multi-touch responsif.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 21 Plus 5G, Unggulkan Lini Fotografi!

Kamera

Anda bisa dapatkan hasil jepretan foto yang memuaskan menggunakan kamera ponsel ini. Mengapa demikian? Hal ini karena HP Samsung Galaxy M32s memiliki 4 kamera sekaligus di bagian belakangnya.

Keempat kamera utama tersebut memiliki resolusi 64MP, 8MP, 5MP, dan 2MP. Sementara untuk bagian depannya, Anda bisa temukan kamera selfie yang resolusinya 32MP. Kamera ini juga bisa Anda gunakan untuk merekam video berkualitas.

Samsung tidak hanya mengandalkan resolusi besar saja, akan tetapi juga fitur lengkap. Fitur Samsung Galaxy M32s tersebut meliputi Autofocus, LED Flash, HDR, Auto Flash, Digital Zoom, Face Detection, dan masih banyak lagi. Untuk resolusi perekaman videonya mencapai 1920×1080 fps.

Setelah selesai menyimak pembahasan HP Samsung Galaxy M32s di atas, terlihat jelas bahwa spesifikasi dan fiturnya memang menakjubkan. Terlebih lagi ponsel ini hadir dalam varian warna hitam dan emas. Pengguna bisa memilih opsi warna tersebut sesuai keinginan. (R10/HR-Online)