Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Samsung Galaxy M50s, Intip Spesifikasinya Berikut!

HP Samsung Galaxy M50s, Intip Spesifikasinya Berikut!

HP Samsung Galaxy M50s terbaru diperkirakan akan segera meluncur pada bulan Oktober 2022 mendatang, tepatnya di negara India. Sama seperti ponsel-ponsel sebelumnya, tentunya Samsung juga akan menanamkan spesifikasi yang memadai pada Galaxy M50s. Maka dari itu, simak spesifikasi HP tersebut pada uraian di bawah ini.

HP ini hadir dengan beberapa warna yang menawan yaitu seawater blue, midnight blue, dan cocktail orange. Desainnya menarik dan tampak elegan. Ponsel ini juga memiliki kamera yang mumpuni sehingga mampu menghasilkan foto yang menakjubkan.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy F61, Bawa Baterai Jumbo 6.000 mAh!

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M50s

HP ini akan hadir dengan layar super AMOLED dengan takik serta mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass v3. Dengan begitu pun layar pastinya aman dan Anda tidak perlu khawatir masalah layar mudah tergores.

Layar tersebut memiliki lebar 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Dengan begini maka berbagai aktifitas menggunakan HP seperti menonton film akan terasa sangat nyaman. Apalagi dengan layar yang lebar dan memiliki tampilan jernih.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy M03 Core Snapdragon 439, Ini Spesifikasinya

Kinerja

HP terbaru Samsung ini menggunakan chipset Qualcom SDM675 Snapdragon 675 yang tentunya cukup kuat. Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan prosesor octa core yang kuat.

Sehingga bisa menyajikan kinerja yang mulus saat mengakses berbagai aplikasi, bahkan saat digunakan untuk bermain game sekalipun.

Untuk urusan penyimpanan, HP Samsung Galaxy M50s memiliki RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Angka tersebut memang terhitung sedikit mengingat HP zaman sekarang sudah banyak yang memiliki memori internal hingga 128GB.

Meskipun begitu dengan penyimpanan tersebut Anda masih bisa menyimpan banyak file di dalamnya. Berbagai file, foto, video, maupun aplikasi mampu ditampung ponsel ini.

Jika penyimpanannya masih kurang pun Anda bisa menambahnya dengan memanfaatkan kartu MicroSD.

Beralih pada bagian kamera, Samsung meletakkan 3 kamera di belakang dan 1 kamera depan. Kamera belakang terdiri atas kamera utama 32 MP, Ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara itu untuk kamera depan terpasang kamera 16 MP.

Dengan lensa tersebut pastinya Anda bisa mengambil foto dengan kualitas yang bagus dan jernih. Selain kamera, di bagian belakang ponsel juga terdapat LED Flash untuk membantu pencahayaan saat mengambil foto.

Untuk fitur keamanan, HP ini mendukung sensor sidik jari di bagian samping. Lalu terdapat sensor lain seperti sensor cahaya, jarak, dan akselerometer.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy S24 5G, Kamera 108 MP, Baterai 5000 mAh

Baterai dan Fitur Lainnya

HP Samsung Galaxy M50s membawa baterai berjenis Li-ion berkapasitas 4.000 mAH dengan dukungan fast charger.

Anda pun bisa menggunakan HP sepuasnya tanpa takut cepat kehabisan daya baterai. Saat mengisi dayanya pun pastinya akan terasa lebih cepat.

Ponsel ini memiliki slot SIM Hybrid. Artinya jika Anda menggunakan dua kartu SIM maka Anda tidak bisa menggunakan MicroSD. Berarti jika Anda ingin menggunakan MicroSD maka Anda hanya bisa bisa menggunakan 1 kartu SIM.

Sangat menarik pembahasan tentang spesifikasi HP Samsung Galaxy M50s yang akan segera rilis di India. Siap menantikannya untuk hadir di Indonesia? (R10/HR-Online)