Senin, September 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Sony Xperia L5 Terbaru dengan Kapasitas Baterai 4000 mAh

HP Sony Xperia L5 Terbaru dengan Kapasitas Baterai 4000 mAh

HP Sony Xperia L5 segera rilis ke pasar India. Sony Xperia dengan seri L5 ini merupakan HP terbaru yang akan rilis bulan November mendatang. Spesifikasi HP terbaru ini memang menarik untuk kita bahas.

Sony membekali HP ini dengan RAM 4GB. Meski sekarang belum rilis, namun bocoran spesifikasi HP dari Sony Xperia ini sudah bermunculan secara online.

Baca Juga: HP Sony Xperia 1 IV Segera Meluncur, Simak Spesifikasi dan Harganya!

Bocoran Spesifikasi HP Sony Xperia L5

Sony Xperia L5 kali ini mengadopsi desain tampilan yang cukup menarik untuk pengguna di kelasnya. Kabarnya, HP ini akan rilis pada bulan November 2022 ini.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi yang tertanam dalam ponsel ini, maka kita simak ulasan spesifikasi ponsel dari Sony berikut ini!

Layar

HP Sony Xperia L5 akan menghadirkan desain tampilan baru dengan layar tipe IPS LCD dengan ukuran layar 6.2 inches (15.75 cm). Ukuran layar tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels.

Layar ponsel ini juga mendapatkan dukungan resolusi layar sebesar 1080 x 2400 pixels dengan aspect ratio 21:9. Sedangkan, untuk kerapatan layar ponsel ini yaitu 424 ppi.

Baca Juga: HP Sony Xperia 1 III, Smartphone Flagship dengan Layar 4K

Kamera

Sony menghadirkan smartphone terbarunya dengan triple camera. Untuk kamera utama yaitu 13 MP + 2 MP + 2 MP. Dengan resolusi kamera tersebut, gambar yang dihasilkan sudah terbilang cukup bagus di kelasnya.

Kamera dari Sony Xperia ini juga hadir dengan membawa fitur kamera seperti Digital Zoom, Auto Flash, Face detection, dan juga Touch to focus.

Sedangkan, untuk kamera depan Sony Xperia ini memiliki resolusi 10 MP Primary Camera. Meski demikian, kamera depan ini bisa memenuhi kebutuhan pengguna untuk foto atau video selfie.

Baterai

Nah, dari segi baterainya, pabrikan Sony membekali HP Sony Xperia L5 dengan baterai tipe Li-Polymer dengan kapasitas daya sebesar 4000 mAh. Baterai HP ini sudah mendapatkan dukungan fast charging dengan menggunakan  USB type-C.

Kapasitas Penyimpanan

Dalam urusan penyimpanan, Sony membekali ponsel besutannya dengan RAM 4 GB. RAM tersebut masih mendapatkan dukungan memori internal sebesar 64 GB.

Meski demikian, Anda masih bisa memperluas ruang penyimpanan tersebut dengan kartu memori dengan kapasitas hingga 512 GB.

Sony Xperia L5 ini juga sudah berbekal sensor sidik jari. Selain itu, disematkan juga Light sensor, Proximity sensor, dan juga Accelerometer.

Sony Xperia L5 hadir dengan dukungan jaringan 4G. Untuk urusan prosesornya, Sony membekali HP ini dengan MediaTek Helio P35. Untuk CPU yaitu Octa core (2.3 GHz, Quad core, Cortex A53 + 1.8 GHz, Quad core, Cortex A53).

HP besutan Sony ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android v12.

Baca Juga: Spesifikasi HP Sony Xperia Terbaru 2020 Makin Canggih, Ini Bocorannya

Harga

HP Sony Xperia L5 kabarnya akan segera rilis, tepatnya pada tanggal 23 November 2022 di India. Untuk harga pasaran smartphone dengan RAM 4 GB ini yaitu sekitar Rs 61.990. (R10/HR-Online)