Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo iQOO Z7 Pro Siap Rilis, Hadirkan Layar Ukuran 6.58 Inci!

HP Vivo iQOO Z7 Pro Siap Rilis, Hadirkan Layar Ukuran 6.58 Inci!

HP Vivo iQOO Z7 Pro siap rilis tahun 2022 ini. Pabrikan Vivo menghadirkan HP dengan seri iQOO Z7 dengan mengusung layar berukuran 6.58 inci. HP Vivo terbaru ini kabarnya juga akan mengusung kamera utama dengan resolusi 64 MP.

Vivo memang selalu menghadirkan produk smartphone yang menarik perhatian. Sebab, Vivo menghadirkan berbagai macam produknya untuk berbagai kelas.

Vivo menghadirkan produk mulai harga murah hingga yang mahal. Jadi, pengguna bisa memilih smartphone yang memiliki harga sesuai kebutuhan.

Baca Juga: HP Vivo V28 RAM 8GB Akan Segera Rilis, Simak Spesifikasinya!

Bocoran Spesifikasi HP Vivo iQOO Z7 Pro, Simak!

Vivo akan menghadirkan HP terbarunya iQOO Z7 Pro pada tanggal 1 oktober 2022. Dari bocoran spesifikasi yang beredar, Vivo akan membekali smartphone ini dengan baterai 4800 mAh.

Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana spesifikasi yang terdapat pada ponsel ini, simak terlebih dulu spesifikasi HP Vivo iQOO Z7 Pro berikut ini!

Layar

Smartphone ini hadir dengan membawa layar tipe IPS LCD dengan ukuran 6.58 inci atau setara dengan 16.71 cm.

Layar Vivo iQOO Z7 Pro mampu menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 2408 pixels. Kemudian, untuk kerapatan layarnya yaitu 401 ppi.

Baca Juga: HP Vivo Y40 Punya 5 Kamera, Performa Siap Diadu

Konfigurasi dan Baterai

Vivo iQOO Z7 Pro menghadirkan performa yang lebih cepat dan bebas lag. Ini semua tak lain karena adanya chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Chipset tersebut juga didukung dengan tata letak prosesor Octa-core triple Kryo 485 dan RAM 8GB.  

Dengan performa yang ada, maka bisa memungkinkan para pengguna untuk bisa memainkan game intensif grafis dengan visual yang cukup berkesan. Hal tersebut juga berkat dukungan dari GPU Adreno 640.

Beralih pada sisi baterainya, iQOO Z7 Pro juga hadir dengan berbekal baterai non-removable 4800mAh yang termasuk jenis baterai Li-Polymer. Kemudian, baterainya juga sudah mendapatkan dukungan dari teknologi Fast Charging.

Penyimpanan dan Konektivitas

RAM 8GB pada HP Vivo iQOO Z7 Pro ini juga mendukung penyimpanan internal 128GB. Kapasitas penyimpanan ini sudah tidak bisa Anda perluas lagi.

Kemudian, untuk fitur konektivitas yang tersemat pada smartphone besutan Vivo ini adalah 5G, 4G VoLTE, Bluetooth v5.1, dan USB Type-C. Ada juga A-GPS dengan Glonass dan juga dukungan jaringan Wi-Fi.

Baca Juga: HP Vivo Y13s Akan Segera Meluncur di India, Ini Spesifikasinya!

Kamera

Beralih ke sektor kameranya, HP ini membawa 3 buah kamera utama pada bagian belakang ponsel dengan resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP dengan autofocus dan LED flash. Kamera utamanya mampu menghasilkan resolusi sebesar 9000 x 7000 Pixels.

Untuk mendukung hasil jepretannya, kamera ini juga mendukung berbagai macam fitur seperti Digital Zoom, Auto Flash, Face detection, dan juga Touch to focus.

Untuk kebutuhan selfie dan panggilan video, Vivo menyematkan kamera depan dengan resolusi 32 MP dengan perekaman video 1920×1080 @ 30 fps. HP Vivo iQOO Z7 Pro akan meluncur ke pasar smartphone India dengan membawa harga sekitar Rs 32,990. (R10/HR-Online)