Minggu, September 25, 2022
BerandaTeknologiSmartphoneHP Vivo S11 5G, Mengusung RAM 8GB dan Layar 6.5 inci

HP Vivo S11 5G, Mengusung RAM 8GB dan Layar 6.5 inci

HP Vivo S11 5G akan segera rilis ke pasar India. Vivo meluncurkan HP dengan seri S11 ini berbekal jaringan 5G. Kehadirannya sudah dinantikan para pengguna.

Pabrikan Vivo selalu menghadirkan smartphone unggulan yang menghadirkan berbagai macam kelebihan untuk penggunanya.

Baca Juga: HP Vivo S4 Entry Level Terjangkau, Hadir dengan Quad Camera!

Simak Bocoran Spesifikasi HP Vivo S11 5G

Spesifikasi yang Vivo bawa kali ini cukup membuat calon penggunanya merasa penasaran. Nah, agar tidak penasaran, mari kita simak bocoran spesifikasi dari Vivo S11 5G ini.

Layar

Spesifikasi pertama yaitu kita lihat dari sisi layarnya. Layar HP ini sudah hadir dengan layar AMOLED bezel-less 6,5 inci atau 16.51 cm.

Sedangkan, untuk aspek rasionya 20:9. Layar depan smartphone ini hadir dengan membawa resolusi layar sebesar 1080 x 2400 piksel dan kerapatan piksel yaitu 405 ppi.

Tak hanya itu saja, Vivo 5G ini juga telah menyediakan layar sentuh kapasitif dengan water drop notch.

Baca Juga: HP Vivo S14, Ponsel Kelas Menengah dengan Kamera Beresolusi Tinggi!

Kamera

Pabrikan Vivo telah membekalkan ponsel ini dengan modul quad-camera pada bagian belakang Vivo S11 5G. Untuk kamera utamanya yaitu dengan resolusi 64MP + 8 MP + 2 MP + 2MP.

Dalam kamera ini tersedia berbagai macam fitur. Diantaranya seperti LED Flash, Touch to Focus, Auto Flash, Digital Zoom, mode HDR, Deteksi Wajah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kebutuhan selfie, Vivo menyematkan kamera depan dengan resolusi 32MP yang kuat yang menangkap selfie detail.

Sensor sidik jari optik juga sudah tersedia pada layar ini. Sehingga bisa menambah kenyamanan dalam penggunaan dan juga keamanan smartphone.

Performa

Untuk mendukung performanya, Vivo S11 ini sudah hadir dengan dukungan chipset MediaTek Dimensity 1000 MT6889 dengan RAM 8GB yang cukup besar.

Persyaratan grafis smartphone ini menggunakan GPU Mali-G77 MC9. HP Vivo S11 5G juga menyertakan prosesor Octa-core yang terdiri atas Cortex A77 dan pengaturan Cortex A55. Dengan demikian, smartphone ini mampu bekerja dengan kecepatan tertinggi 2,6GHz.

Baca Juga: HP Vivo S2 Pro Membawa Super AMOLED dengan Sistem Operasi Baru

Baterai dan Kapasitas Penyimpanan

Vivo S11 ini juga hadir dengan dukungan dengan baterai Li-Polymer dengan kapasitas daya sebesar 4500mAh.

Jenis baterainya merupakan baterai tanam yang tidak bisa Anda lepas. Perangkat ini juga sudah mendapatkan dukungan sistem pengisian cepat atau fast charging.

RAM 8GB pada Vivo S11 5G juga mendapat dukungan dari penyimpanan internal 128GB yang tidak bisa diperluas.

Jika kita lihat dari segi konektivitas, smartphone ini sudah mendukung jaringan Wi-Fi, Hotspot Seluler, A-GPS, Bluetooth v5.1, USB Type-C, 4G VoLTE dan juga jaringan 5G.

Harga

HP Vivo S11 5G akan hadir ke pasar smartphone India dengan harga sekitar Rs. 34.999. Vivo S11 meluncur tanggal 22 Sep 2022. Varian yang tersedia pada smartphone ini yaitu warna Hitam, Emas. (R10/HR-Online)