Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y13s Akan Segera Meluncur di India, Ini Spesifikasinya!

HP Vivo Y13s Akan Segera Meluncur di India, Ini Spesifikasinya!

HP Vivo Y13s merupakan ponsel terbaru Vivo akan segera meluncur di India. Perkiraan waktu Vivo Y13s rilis pada bulan Oktober 2022 yang akan datang. Tentunya bagi para penggemar Vivo sudah tak sabar menyambut ponsel terbarunya ini.

Ponsel hadir dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yaitu mencapai 5.000mAh. Desain ponsel juga terlihat elegan dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan emas.

Baca Juga: HP Vivo V29 Pro Segera Tiba dengan Spesifikasi Mengesankan!

Spesifikasi HP Vivo Y13s

Ponsel ini akan hadir dengan layar tipe IPS LCD yang berukuran lumayan besar yaitu 6,6 inci. Resolusi yang Vivo tawarkan yaitu 720 x 1520 piksel dengan kerapatan 255 ppi.

Untuk berbagai aktivitas tentunya ponsel ini cukup nyaman dan mampu menampilkan gambar yang terbaik. Bagian atas layar juga terdapat poni berbentuk tetesan air sebagai rumah kamera depan.

Kamera tersebut memiliki resolusi 8 MP yang mampu menghasilkan rekaman video hingga 1920 x 1080 30fps. Dengan begitu, tentu saja Anda bisa mengambil foto selfie dengan hasil yang cantik dan tajam.

Sementara itu, kamera belakang terdiri atas kamera utama 13 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Kamera tersebut mampu menangkap gambar dengan resolusi 4128 x 3096 piksel.

Sedangkan untuk pengambilan video bisa mencapai resolusi 1920 x 1080 30fps. Kamera tersebut juga memiliki berbagai fitur seperti zoom digital dan auto flash. Selain itu terdapat pula deteksi wajah, sentuh untuk fokus, dan tersedia LED flash.

Baca Juga: HP Vivo Y21i Segera Meluncur di India, Simak Spesifikasinya!

Kinerja Ponsel

Dari sektor dapur pacu, HP Vivo Y13s ini menggunakan chipset MediaTek Helio P60 dengan CPU Inti Octa. Dengan chipset tersebut tentunya akan membuat kinerja HP semakin baik.

Berbagai aktivitas dengan menggunakan aplikasi pastinya bisa berjalan dengan lancar. Sementara itu pada bagian penyimpanan, HP ini memiliki RAM sebesar 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Bagi sebagian orang, angka tersebut mungkin masih terasa kurang. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa memperluas penyimpanan menggunakan MicroSD hingga 256 GB.

Dengan RAM dan penyimpanan internal tersebut tentunya Anda sudah bisa menggunakannya untuk berbagai hal. Misalnya untuk menyimpan foto, video, maupun audio.

Beralih pada konektivitas jaringan, HP ini memiliki slot SIM ganda dengan dukungan jaringan 4G, 3G, dan 2G di India. Konektivitas lainnya terdapat Wi Fi 802.11, hotspot seluler, Bluetooth v5.1, GPS, microUSB 2.0, dan jack audio 3.5 mm.

Untuk fitur keamanan ponsel ini memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel. Lalu terdapat sensor lainnya yaitu akselerometer, sensor jarak, dan cahaya.

Baca Juga: HP Vivo V26e Siap Hadirkan SD 4 Gen 1, Kapankah Akan Rilis?

Baterai

Ponsel terbaru dari Vivo ini menggotong baterai yang cukup besar berjenis Li-Polymer berkapasitas 5.000mAh. Baterai tanam tersebut juga mendapat dukungan fast charging sehingga mengisi daya menjadi lebih cepat.

Dengan kapasitas baterai tersebut tentunya ponsel akan bertahan seharian. Spesifikasi lengkap dari HP Vivo Y13S sangat mumpuni. Perlu Anda ketahui, ponsel ini belum mendukung jaringan 5G, namun masih terdapat dukungan 4G, 3G, dan 2G di India. (R10/HR-Online)