Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y52t, Berbekal MediaTek Dimensity 700 Baterai 5000 mAh

HP Vivo Y52t, Berbekal MediaTek Dimensity 700 Baterai 5000 mAh

HP Vivo Y52t kabarnya mulai tersedia di China hari ini, 19 September 2022. Hadir sebagai HP terbaru, Vivo Y52t tampil cantik dengan opsi warna blue, peach, dan black. Spesifikasi HP Vivo terbaru ini juga tangguh di kelasnya.

Baca Juga: HP Vivo Y13s Akan Segera Meluncur di India, Ini Spesifikasinya!

Kualitas Spesifikasi HP Vivo Y52t

Anda bisa melihat kualitas spesifikasi ponsel terbaru ini dari beragam sektor. Salah satunya dari bentangan layar. Bagaimana tidak, ukuran layar Vivo Y52t terbilang lapang.

Smartphone Vivo Y52t hadir dengan ukuran 6.51 inci. Dengan ukuran tersebut, Vivo Y52t membawa resolusi mencapai 1,600×720 pixels. Hamparan layar yang lapang membuat pengguna lebih leluasa untuk mengoperasikan smartphone ini.

Kamera

Jangan khawatir soal sektor fotografi. Vivo membekali smartphone terbaru miliknya dengan kamera berkualitas. Untuk bagian depan, bertengger kamera selfie yang memiliki resolusi mencapai 8MP.

Kamera ini bukan lini fotografi tunggal. Anda bisa temukan beragam kamera lainnya pada HP Vivo Y52t ini, tepatnya di bagian body belakang. Perihal kamera utamanya, membawa resolusi sebesar 13MP dan 2MP.

Baca Juga: HP Vivo V29 Pro Segera Tiba dengan Spesifikasi Mengesankan!

Tenaga

Agar ponsel bisa melakukan beragam multitasking, memang perlu memperhatikan tenaganya. Hal ini pun yang Vivo perhatikan. Untuk menyokong tenaganya, Vivo Y52t telah berbekal baterai dengan kapasitas mencapai 5000 mAh.

Daya dengan kapasitas jumbo mampu membuat pengoperasian ponsel berlangsung dalam waktu lama. Supaya tenaga yang dihasilkan semakin mumpuni, Vivo Y52t juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android versi 12.

Tak cukup itu saja, HP Vivo Y52t nyatanya juga mengusung MediaTek Dimensity 700.

Penting untuk Anda pahami bahwa bekalan dapur pacu tersebut membuat performa ponsel Vivo terbaru ini kian melesat. Anda bisa memanfaatkannya untuk bermain sosial media, mengerjakan tugas, chatting, bermain game, dan lain sebagainya tanpa lemot.

Vivo menyadari sepenuhnya bahwa dapur pacu menjadi salah satu pertimbangan yang mampu mencuri perhatian pecinta gadget sehingga menjaga kualitasnya sebaik mungkin.

Baca Juga: HP Vivo Y21i Segera Meluncur di India, Simak Spesifikasinya!

Harga Vivo Y52t

Setelah melihat kualitas spesifikasi Vivo Y52t, tentu juga menarik apabila mengetahui berapa bandrolan harganya. Pada dasarnya, harganya bervariasi tergantung dari penyimpanan yang dibawa. Namun harganya tetap terbilang sesuai dan hemat budget.

Untuk HP Vivo Y52t dengan RAM 8 GB dan memori 128 GB, bisa Anda miliki seharga 1.299 Yuan. Apabila dirupiahkan, maka harga tersebut senilai dengan Rp 2,79 juta per unit. Cukup terjangkau bukan?

Harga terjangkau juga bisa Anda temukan pada varian lainnya, yakni Vivo Y52t dengan RAM berkapasitas 8 GB dan memori 256 GB. Dengan berbekal penyimpanan tersebut, ponsel ini bisa Anda miliki seharga 1.499 Yuan. Harga tersebut sebanding dengan Rp 3,22 juta.

Nyatanya untuk bisa memiliki ponsel terbaru dengan penyimpanan lega, tak harus mengeluarkan budget yang besar. HP Vivo Y52t bisa Anda jadikan salah satu pertimbangannya. Semakin menarik untuk Anda miliki karena ponsel ini menawarkan beragam fitur canggih dan memadai. (R10/HR-Online)