Jumat, September 30, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi POCO C50, Usung Layar 6.6 inci dan Baterai 5000 mAh

HP Xiaomi POCO C50, Usung Layar 6.6 inci dan Baterai 5000 mAh

HP Xiaomi POCO C50 akan hadir dengan berbagai keunggulan. POCO C50 merupakan HP dari Xiaomi yang akan hadir dengan mengusung layar 6.6 inci. Spesifikasi HP Xiaomi terbaru ini cukup unggul.

Xiaomi tak pernah berhenti menghadirkan smartphone yang menarik. Berbagai keunggulan selalu hadir dari HP Xiaomi. Mulai dari segi kamera maupun performanya.

Baca Juga: HP Xiaomi Poco M5, Berfitur AI Face Unlock Kamera 50 MP

Spesifikasi HP Xiaomi POCO C50, Simak!

Pabrikan Xiaomi akan merilis HP terbaru mereka yaitu POCO C50 bulan November mendatang. Sudah banyak bocoran spesifikasi smartphone ini yang hadir secara online.

POCO C50 hadir memenuhi harapan penggunanya. Sebab, smartphone ini menawarkan performa kamera yang bagus untuk kedua sisinya.

Tak hanya itu, RAM smartphone ini juga cukup kuat dan penyimpanan juga cukup besar. Sehingga mampu menciptakan kenyamanan para penggunanya. Bagaimanakah spesifikasi smartphone ini? Simak ulasannya!

Layar

HP Xiaomi POCO C50 mengusung layar tipe LCD IPS dengan ukuran 6,6 inci. Layarnya juga mendapatkan dukungan kerapatan piksel 266 ppi dan resolusi layar 720 x 1600 piksel. Waterdrop notch juga hadir dalam layar depan smartphone ini dengan tanpa bezel.

Baca Juga: HP Xiaomi POCO M6s Triple Kamera Utama, Cek Spesifikasinya!

Kamera

Terdapat tiga buah kamera yang tersemat pada sisi belakang POCO C50. Kamera utamanya hadir dengan resolusi 48MP dan dua kamera sekunder dengan resolusi 2MP. Salah satunya mempunyai bukaan f/2.4.

Untuk mendukung kualitas dari hasil jepretannya, smartphone ini hadir dengan pengaturan kamera seperti mode pemotretan HDR, Zoom Digital, Auto Flash, Deteksi Wajah, dan juga Kompensasi Eksposur.

Dengan fitur dan pengaturan yang terdapat pada kamera POCO C50 ini, gambar yang dihasilkan sudah lumayan bagus dan jernih. Pengguna bisa menggunakannya untuk memotret berbagai objek, baik dalam ruangan maupun luar ruangan.

Lalu, untuk kebutuhan selfie penggunanya pada sisi depan smartphone telah menyediakan Kamera Utama dengan resolusi 8MP.

Konfigurasi dan Baterai

POCO C50 juga menawarkan prosesor Cortex A55 dan Cortex A75 untuk operasi hariannya. Kemudian, CPU smartphone ini berjalan dalam kecepatan maksimum 2GHz.

POCO C50 juga mendapatkan dukungan chipset MediaTek Helio G85, RAM 6GB dan Mali-G52 MC2. Sehingga kinerja smartphone ini cukup mumpuni.

Untuk masalah baterai, POCO C50 hadir dengan dukungan baterai Li-Polymer 5000mAh. Baterai tanam ini juga sudah mendapatkan dukungan fast charging atau pengisian cepat.

Baca Juga:HP Xiaomi POCO F3 Pro, Cek Bekalan Spesifikasinya di Sini!

Penyimpanan dan Konektivitas

POCO C50 juga membawa memori internal sebesar 64GB. Jika masih kurang penyimpanannya, Anda bisa memperluas lagi penyimpanan smartphone ini dengan bantuan kartu MicroSD hingga 512GB.

Untuk konektivitasnya, smartphone ini juga mendukung Micro USB 2.0, Wi-Fi, A-GPS, 4G VolTE dan Bluetooth v5.2.

Harga

HP Xiaomi POCO C50 akan segera hadir ke pasar smartphone India pada tanggal 24 November 2022 dengan harga kisaran Rs. 11.990. Kemudian, untuk varian warna yang akan hadir yaitu warna Hitam dan juga Emas. (R10/HR-Online)